Indosat Luncurkan IM3 Dreamers Citizen Card

by -1,758 views

Indosat DreamerVoicemagz 22 Februari 2014: Pesatnya kemajuan teknologi yang,turut membentuk gaya hidup baru yang menjadi sebuah kebutuhan. Email, facebook, twitter dan jejaring sosial lainnya adalah contoh dari berbagai aplikasi yang hampir setiap saat digunakan di kalangan anak muda. Menjawab kebutuhan ini, Indosat mendukung komunikasi bagi komunitas radio digital dreamersradio.com dengan menghadirkan IM3 Dreamers Citizen Card.

IM3 Dreamers Citizen Card adalah kartu selular prabayar yang dirancang khusus untuk mendukung aktivitas komunikasi para fanbase Dreamers Radio dengan memberikan keuntungan Program IM3 Play Online berupa GRATIS Internet & BBM selama SeTahun bagi pelanggan yang suka internet dan BBM-an dan paket IM3 PLAY Nelpon & SMS berupa GRATIS Nelpon 24 jam ke sesama Indosat dan Gratis SMS ke Semua Operator bagi yang suka berkomunikasi melalui telpon dan SMS. Untuk menikmati paket IM3 Play Online pelanggan cukup menekan *123#.

Selain itu pelanggan juga mendapatkan keuntungan sebagai komunitas dreamersradio.com yaitu Bonus 25% Nelpon ke sesama komunitas dreamers dan Indosat serta dan GRATIS unlimited SMS setelah mengirim 2 SMS berbayar. Informasi lengkap tentang program IM3 PLAY silahkan kunjungi website www.indosat.com/im3

“Peluncuran IM3 Dreamers Citizen Card ini merupakan wujud komitmen Indosat memberikan layanan yang semakin menyasar pada kebutuhan khusus suatu komunitas, khususnya komunitas anak muda yang kreatif dan aktif dalam memanfaatkan teknologi internet sebagai media hiburan, dan memberikan manfaat serta pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat,” demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communitation Indosat.

Dreamers radio adalah online streaming radio Indonesia terkemuka saat ini, yang memanfaatkan teknologi internet dengan mayoritas pendengar kalangan muda modern yang aktif, enerjik, serta mengikuti perkembangan gaya hidup, dan sangat dekat dengan media online. Dengan konsep yang menarik yaitu menggabungkan Radio Streaming, Portal Berita Anak Muda serta Social Media, dreamers radio memiliki puluhan fanbase dengan total jutaan followers yang telah tergabung di dreamersradio.com. Dreamers Radio dapat diakses di www.dreamersradio.com melalui browser PC atau laptop maupun mobile phone, serta aplikasi yang dapat di¬-download di BB, android, dan iOS.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 2, dreamersradio.com mengadakan IM3 Dreamers Festival 2014, yang diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta pada 21 hingga 23 Februari 2014. Indosat mendukung kegiatan IM3 Dreamers Festival 2014 dengan berbagai kegiatan seperti Seminar Broadcast Knowledge bersama Bintang Cahya (kelas penyiar), Sahil Mulahela (Indika FM), Reza Alqadri (prambors) & Ginza Rheza (Dreamers Radio), Seminar Coaching Digital Era dengan pembicara Andrew Darwis (Kaskus), David Wayne (Lintas.ME), serta Daniel Hartono (Dreamers Network) yang diadakan pada tanggal 21 Februari 2014. Beauty Class bersama Siti Juwariyah dan Suci Utami pada tanggal 23 Februari 2014.

Yang menarik dari kegiatan seminar ini adalah peserta Seminar yang melakukan registrasi dapat melakukan pembayaran melalui Layanan Indosat Dompetku dan mendapatkan diskon sebesar 20% menjadi Rp.40.000. Mekanisme pendaftaran seminar melalui Layanan Dompetku adalah dengan mengirim SMS dengan Keyword : DF2014@seminar(kode seminar)@nama@pin pelanggan ke 789

Selain itu IM3 Dreamers Festival juga mengadakan kompetisi online Talent Show Competition 2014 yang telah diadakan sejak 13 Januari hingga 5 Februari 2014. Peserta kompetisi wajib meng-upload video talent yang ditampilkan dengan durasi maksimal 7 menit ke youtube dengan format nama video: [DREAMERS FESTIVAL 2014](spasi)nama_jenis talent. Telah terpilih 12 Finalis dari 180 peserta pilihan yang akan di adu kembali pada hari Sabtu, 22 Februari 2014 untuk menentukan pemenangnya.

Tidak ketinggalan juga diadakan Fanbase Awards 2014 sebagai penghargaan kepada 183 Fanbase Music maupun Movie yang memiliki dedikasi dan aktif selama bergabung bersama dreamersradio.com. Indosat mendukung salah satu kategori Awards yaitu Fanbase Ter-Online. Semua fanbase yang telah bergabung di dalam dreamersradio.com memiliki kesempatan untuk memenangkan Awards ini dengan mengikuti voting yang diadakan melalui SMS dengan nomor Indosat mulai tanggal 6 Februari – 21 Februari 2014. Fanbase dengan polling terbanyak akan dianugerahkan sebagai Fanbase Ter-ONLINE 2014 dari Indosat IM3. Adapun kategori Awards lainnya adalah adalah Fanbase Ter-Exist, Fanbase Ter-Update, Fanbase Ter-Favorit dan Fanbase of The Year.//Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.