Meriahnya AMI Awards Indie Valentine

by -4,650 views

Meskipun kolaborasi antara AMI Award dengan komunitas indie baru pertama kali digelar, tetapi antusiasme dan keseriusan  dari kedua belah pihak nampak sekali dalam acara AMI Awadrd Indie valentine yang digelar di Soultan coffee Jl. Ampera raya Jakarta Selatan pada Rabu 19 Pebruari semalam.

Secara keseluruhan, acara berlangsung cukup meriah, band-band yang turut unjuk kebolehan seperti ; , Tuffa band, Neo,Nath The Lion, Tuan Besar, Anak Mama, Ayu Amelia, Dirty Edge, Jontrall, Kebunku, Leonidas, Meneer, Merah, Radiuz, Starkids dan Radius pun tampil cukup bagus. Penonton yang turut hadir dan mendukung  band-band jagoannya juga sangat tertib meskipun lagu-lagu yang dinyanyikannya mayoritas bernada cadas atau ber-genre rock.

Kesuksesan  acara tersebut bukan hanya dari segi pertunjukan musiknya saja, tetapi secara misi yang diemban oleh AMI saya pikir juga cukup sukses. Selain dalam rangka merayakan hari valentine, acara ini  digelar untuk  untuk  menyambung  tali  silaturahmi antara AMI Awards  dengan  Komunitas indie yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

Muara besar yang diharapkan oleh AMI Award  adalah  kedepannya akan ada kesinambungan komunikasi yang terjalin  lebih akrab diantara keduanya. Selain itu juga akan memberikan kemudahan bagi AMI, untuk menjaring anggota baru yang masuk dalam anggota AMI, sehingga kedepannya akan lebih mudah bagi AMI Award untuk memilih wakil dari Indie yang layak  untuk dimasukkan dalam nominasi Awarding setiap tahunnya.  Mengingat AMI Award akan terus berusaha untuk  memasukkan kategori Indie dalam  Ajang Awarding setiap tahunnya.

Dalam sebuah sambutannya disela-sela acara Seno M Hardo (BOD AMI Award) mengungkapkan “ Acara temu dengan komunitas indie ini yang pertama digelar oleh AMI, dan saya lihat semangat dan minat dari temen-temen indie cukup bagus, makanya saya mewakili keluarga besar AMI Award ingin juga menggelar acara semacam  ini  di kota-kota besar lainnya di Indonesia”. Ungkapnya.

“ Kami merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari acara ini, apalagi kami juga ditawari untuk menjadi anggota AMI Award, sangat tersanjung” Ujar salah satu personil Tuffa.// Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.