Mahakarya Ahmad Dhani & Indra Lesmana Album Kompilasi KFC Adu Bintang 2

by -2,034 views

ALBUM KFC ADU BINTANG 2.-3 WEBSetelah sukses menggelar konser KFC Adu Bintang 2 “Diva Divo” awal tahun 2014 lalu, mahakarya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana dikemas dan diabadikan dalam sebuah album kompilasi oleh KFC Indonesia, Music Factory Indonesia dan Swara Sangkar Emas. Album ini sebagai bentuk hadiah KFC kepada pencinta musik tanah air yang tidak berkesempatan menyaksikan konser secara langsung, namun bisa menikmati mahakarya kedua komposer handal Indonesia.

Menurut Harun Nurasyid dari Music Factory Indonesia,”Kebanggan tersendiri bagi kami dapat menyuguhkan karya kolaborasi yang benar-benar gila dari komposer yang berbeda, yaitu Ahmad Dhani dan Indra Lesmana, yang mampu menggabungkan kejeniusan mereka dalam satu karya yang hasilnya pun sangat luar biasa,” papar Harun, saat dijumpai di KFC Kemang, Rabu, 19 Februari 2014.

Album yang memuat 11 track, diantaranya single “Manusia” sebagai lagu andalan kolaborasi terbaru yang diciptakan sekaligus dinyanyikan Ahmad Dhani dan Indra Lesmana, juga terangkum lagu Bunga Citra Lestari feat Ari Lasso “Aku Ingin”, Mike Mohede feat Sammy Simorangkir “Cukup Siti Nurbaya”, Mulan Jameela feat Mike Mohede “Tiada Kata”, Kolaborasi Truth dan Marcel di lagu “Cinta Mati 1”, sampai kolaborasi Fatin, Isa dan Mikha sebagai Rising Star di lagu “Sedang Ingin Bercinta”. Sebagai bonus track, disisipkan salah satu lagu hits Ahmad Dhani berjudul “Pupus” yang dilantunkan Dewi Dewi.|Edo

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.