INDOSAT LUNCURKAN Indosat Arena Musik

by -969 views

Arena musik IndosatSebagai salah satu pioner operator telpon seluler yang inovatif di Indonesia, Indosat seakan tak pernah kering dari inovasi-inovasi. Kini satu lagi inovasi dari Indosat diperkenalkan kepada publik dan pelanggan. Layanan terbaru dari Indosat tersebut adalah „ Indosat Arena Musik“.

Menyikapi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang pesat, serta mampu membawa pengaruh besar pada perkembangan musik melalui media digital, dan musik yang telah dijadikan sebagai gaya hidup, maka Indosat segera merespon kebutuhan ini dengan meluncurkan layanan Indosat Arena Musik yang sebelumnya bernama Backstage.

Indosat Arena Musik adalah portal musik Indosat yang berisi lagu – lagu terbaik baik dari dalam negeri maupun luar negeri seperti Afgan, Raisa, Katy Perry, serta ratusan penyanyi lainnya, yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Indosat baik prabayar (IM3 dan Mentari) maupun pascabayar (Matrix). Program ini sangat menarik karena menghadirkan berbagai fitur terbaru dan konten musik yang lebih beragam. Berbagai fitur ini memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati musik favoritnya. Indosat Arena Musik sendiri dapat dinikmati dengan 2 cara yaitu berlangganan dengan pilihan paket yang menarik dan menguntungkan atau mendownload lagu tanpa berlangganan terlebih dahulu.

Division Head Content & Value Added Service (VAS) Indosat, Hesti Diyahanita Priamsari mengatakan, “Indosat Arena Musik hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan sekaligus memanjakan pelanggan dengan berbagai macam keuntungan serta kemudahan untuk menikmati musik. Indosat Arena Musik kini hadir dengan beragam musik terbaru yang tentunya sangat dicari – cari oleh para pencinta musik di Indonesia. Selain untuk memberikan kemudahan pelanggan dalam menikmati musik terkini, layanan ini juga hadir sebagai wujud komitmen Indosat sebagai operator telkomunikasi terdepan yang mendorong perkembangan digital musik di Indonesia“.

“Guna menghindari pembajakan lagu serta melindungi hak cipta, Indosat juga menyediakan aplikasi pemutar musik berformat DRM (Digital Rights Management). DRM adalah format (file) lagu yang hanya bisa diputar pada aplikasi Indosat Arena Musik, sehingga pelanggan tidak bisa menduplikasikan lagu tersebut ke ponsel lainnya. Hal ini dilakukan sebagai dukungan Indosat untuk melindungi hak cipta dan mencegah pembajakan“, tambah Hesti Diyahanita Priamsari.

Selain itu, Indosat Arena Musik juga akan menggelar berbagai program bagi pelanggan Indosat yang berhadiah mulai dari bonus pulsa, merchandise yang ditanda tangani oleh artis, hingga tiket konser dan meet & greet dengan artis idola. Tidak hanya itu, Indosat Arena Musik juga menyediakan aplikasi pemutar musik yang dapat dinikmati secara berlangganan yang dapat didownload melalui apps Store pada smartphone atau juga bisa melalui http://www.indosat.com/arenamusik.

Untuk informasi lebih lengkap, pelanggan dapat mengaksesPortal Arena Musik melalui UMB *999#, WAP site http://wap.indosat.com/arenamusik dan website http://www.indosat.com/arenamusik. Tex; Irish

Berikut kami sertakan table Pilihan Paket Arena Musik;
Pilihan Paket Harga Benefit
Harian Rp 2.000 Gratis Download 1 lagu/hari
Mingguan Rp 13.000 Gratis Download 7 lagu/minggu
Bulanan Rp 50.000 Gratis Download 30 lagu/bulan

Tariff Lainnya :
Feature Harga Keterangan
Extra Download Rp 2.000 Download lagu setelah kuota habis
Ala Carte Rp 2.000 Download lagu tanpa harus berlangganan

Leave a Reply