Indosat Resmi Luncurkan Jaringan 4G-LTE Berkecepatan 185Mbps

by -2,973 views

Indosat 4GLTESalah satu operator seluler terbesar di Indonesia Indosat selalu konsisten untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan up to date kepada pelanggan setianya. Salah satu wujud konsestensi tersebut adalah dengan meluncurkan jaringan Super 4G-LTE secara komersil.

Peluncuran Super $G-LTE ini merupakan sebuah untuk jawaban kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet kecepatan tinggi di Indonesia. Sebelumnya Indosat telah memperkenalkan jaringan Super 4G-LTE dengan kecepatan hingga 185 Mbps, yang dilakukan berbarengan pada saat ulang tahun Indosat bulan lalu.

“Peluncuran layanan Super 4G-LTE ini sebagai wujud nyata komitmen Indosat menjadi pemimpin layanan data untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan menikmati internet kecepatan yang stabil. Indosat berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.” terang President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia (22/12) kemarin.

Lebih jauh Alexander Rusli menambahkan, “ Untuk menghadirkan layanan Super 4G-LTE ini Indosat mengeluarkan biaya yang cukup besar, karena sama saja seperti kita membangun jaringan baru. Pada tahap awal, layanan internet berkecepatan tinggi dengan teknologi Super 4G-LTE ini baru bisa dinikmati di beberapa lokasi di Jakarta. Selanjutnya, kami akan memperluas jaringan Super 4G-LTE secara bertahap di seluruh wilayah Jakarta dan Kota lainnya. Tambahnya.

Bagi para pelanggan Indosat yang ingin menikmati layanan Super 4G-LTE ini caranya sangat mudah. Cukup menukar simcard lamanya dengan nomor yang sama menjadi simcard khusus Super 4G-LTE secara GRATIS, di Galeri Indosat Sarinah dan Galeri KPPTI. Penukaran ini dilakukan terhitung sejak 19 Desember 2014.

Indosat “Super 4G-LTE” ini nantinya diharapkan akan semakin memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi berbagai segmen pelanggan Indosat, baik pelanggan retail maupun pelanggan bisnis. Khusus bagi pelanggan bisnis jaringan baru ini dapat mendukung peningkatan kinerja operasional, optimalisasi biaya yang akhirnya berdampak pada peningkatan pendapatan. Indosat “Super 4G-LTE” nantinya akan memberikan fleksibilitas dan kapabilitas dalam mengakses informasi untuk memenangkan peluang bisnis melalui berbagai layanan seperti layanan komunikasi bisnis dengan tarif terbaik. Layanan bagi pelanggan retail maupun bisnis tesebut akan didukung dan dilengkapi dengan berbagai pilihan bundling smartphone merek-merek terkemuka dan aplikasi-aplikasi bisnis berbasis cloud.

Jaringan 4G (4G network) atau LTE (Long Term Evolution) merupakan teknologi jaringan telekomunikasi terbaru yang dikategorikan sebagai teknologi generasi ke-4 ini. LTE memiliki keunggulan pada kecepatan dan efisiensi jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan data dengan lebih nyaman. Pelanggan juga akan mendapatkan manfaat antara lain seperti kemudahan dan kecepatan akses layanan data baik upload/download konten berkapasitas besar seperti foto atau video, email, data transfer, browsing, chating serta content-content lainnya.

Dalam kalender kerjanya, Indosat tidak hanya fokus membangun jaringan dengan teknologi terkini, tetapi juga berkomitmen untuk membangun ekosistem pendukung sehingga masyarakat dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini tersebut. Indosat saat ini bekerjasama dengan berbagai mitra konten seperti Orange-TV (genflix), Gameloft Online Games, dan Arena Musik untuk menyediakan layanan hiburan. Saat ini Indosat juga mempermudah pelanggannya untuk membeli content digital menggunakan pulsa prabayar maupun tagihan paskabayar dari berbagai Apps store, seperti Google Play™ Store, BlackBerry Apps World, BBM Shop, Nokia Store, Windows Market Place, Kakao Talk, Facebook Credit, IndoBooks, Gameloft Games, dan EA Games.|Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.