Street Gallery PIM Gelar December Starday Monday Bersama Sandhy Sondoro

by -3,029 views

Street Galery Sandhy SondoroSetelah sukses menggelar konser Tompi dengan Doctor and The Profesor , Andra n The Backbone , Endah n Rhesa, The Groove, dan Rio Febrian, kini Street Gallery Pondok Indah Mall kembali menghadirkan artis kondang lainnya yaitu Sandhy Sondoro.

Acara yang rutin digelar setiap Senin malam ini memang layak menjadi tontonan anda dan keluarga, sebab selain anda bisa menonton penampilan artis-artis top Indonesia, juga bisa menikmati berbagai kuliner yang ada di gerai-gerai kuliner diarea Street gallery, dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan.

Untuk hari Senin 29 Desember dipenghujung tahun 20142 ini Sandhy Sondoro akan memberikan nuansa berbeda, karena tampil disaat masa-liburan dan menjelang akhir tahun yang umumnya kental dengan suasana Natal.

Penyanyi, pencipta lagu dan pemain gitar yang memulai karier musiknya di Jerman yang mengusung genre soul dan blues ini akan membawakan lagu-lagu hits andalannya “Malam Biru”, “Tak Pernah Padam”, “Ini Laguku” dan masih banyak lagi hingga pukul 24.00 WIB. Mmulai pada pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Bagi anda dan keluarga anda yang belum memiliki rencana liburan ditanggal 29, ada bagusnya kita berkumpul menghabiskan malam anda di Street gallery untuk menikmati musik yang disuguhkan Sandhy sambil menikmati kuliner.

Jika pada malam pergantian tahun (31/12/14) anda juga masih belum punya rencana, maka Street Gallery dan The Wave – Pondok Indah Water Park mengundang anda dan keluarga untuk merayakan malam pergantian tahun dengan menikmati atmosfer pool party era 70an, hanya dengan membayar IDR 100.000/orang (include swim, dine & welcome drink) . Selain itu akan ada juga pesta kembang api yang siap memeriahkan malam tahun baru anda.|Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.