Ini Sederet Musisi Kondang yang Akan Tampil di Acara ‘LifeFest 2023’ pada 25-26 Februari Nanti

by -132 views

JAKARTA, VOICEMAGZ – Pasca dijabutnya PPKM oleh pemerintah, jagad hiburan di Indonesia langsung menggeliat, sejumlah acara pun langsung digelar oleh para Event Organizer (EO).

Mengawali tahun 2023 ini  ada sederet artis  yang akan tampil diacara pagelaran musik dan olahraga yaitu “LifeFest”,  yang akan digelar pada 25-26 Februari di Plaza Timur Senayan.

Dalam acara tersebut akan tampil jejeran musisi kebanggaan Tanah Air, di antaranya Isyana Sarasvati, Gigi, Padi Reborn, JKT48, The Changcuters, The Adams, Tipe-X, Fourtwnty, Club Dangdut Racun, Reality Club, dan Coldiac. LifeFest 2023 ini bukan cuma menarik untuk dinikmati para penikmat musik, tapi akan hadir berbagai acara seru lainnya.

Yup, LifeFest bakal menyuguhkan kombinasi aktivitas seru yang menguji ketangkasan dan keterampilanmu dibidang olahraga dalam zona “Never Break Over”. Siapkan dirimu untuk  taklukkan Arcade Game dan Sports Activation berupa Hammer Meter, Basketball Free Throw, Dance-dance Revolution, Golf, Archery, Penalty Kick, dan Baseball.

Nah yang harus kamu tahu, LifeFest adalah sebuah festival yang menjadi wadah bagi mereka yang ingin merayakan kehidupan dengan gerakan maupun ekspresi yang diberikan oleh musik dan olahraga. Hasilnya, sebuah energi baru dan semangat yang positif untuk menyongsong 2023 lebih optimis lagi.

Untuk memeriahkan acara yang diadakan selama dua hari ini, LifeFest 2023 juga menghadirkan Karaoke Arena. Ini akan menjadi ajang nostalgia para penikmat musik untuk bernyanyi bersama yang dipandu oleh Oom Leo Berkaraoke.

Ketua Pelaksana LifeFest, Muhammad Triangga mengatakan bahwa festival ini diselenggarakan untuk memberikan nuansa baru dalam menikmati musik dari musisi lokal ternama dengan berbagai kegiatan menarik lainnya.

“Bagi mereka pencinta musik dan juga olahraga, wajib datang ke acara ini. Selain bisa menikmati musik, mereka bisa bermain dengan aktivitas seru lainnya. Mereka bisa ajak keluarga sampai teman, untuk sekadar menghabiskan waktu di akhir pekan. Pokoknya dijamin seru,” ujarnya.

Menyadari banyaknya animo masyarakat terhadap pagelaran kegiatan festival musik dan olahraga yang berlangsung setelah dibukanya PPKM, LifeFest turut hadir sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat akan hiburan festival yang menyenangkan dan memberikan pengalaman baru. Melihat antisipasi masyarakat yang tinggi akan hal ini, tentunya para penyelenggara festival juga mengharapkan keamanan dan kenyamanan bagi setiap orang yang hadir.

LifeFest 2023 menggandeng IFG Life sebagai perusahaan asuransi yang akan memberikan produk perlindungan. Dalam kesempatan ini, IFG Life memberikan keamanan dengan produk LifeSAVER, produk asuransi digital terbaru besutan IFG Life yang siap hadir memberikan proteksi maksimal ditengah-tengah gaya hidup masyarakat aktif.

Semua yang hadir dalam LifeFest dapat bergerak bebas menikmati musik yang disuguhkan oleh artis-artis Tanah Air dan juga melakukan aktivitas olahraga di wahana yang disediakan tanpa rasa worry akan terjadi cedera.

Sekadar informasi, tiket LifeFest 2023 bisa didapatkan di tiket.com dan juga aplikasi Life by IFG yang bisa kamu download di App Store maupun Play Store. Untuk keseruan yang menghadirkan pengalaman menyenangkan tak terlupakan bisa kamu dapatkan cukup dengan Rp250 ribu untuk tiket masuk 1 hari, atau seharga Rp450 ribu untuk menikmati LifeFest selama 2 hari./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.