Tarida Hutauruk Meninggal Dunia

by -4,060 views

JAKARTA, VOICEMAGZ- Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, salah satu penyanyi senior Indonesia yang tergabung dengan Hutauruk Sister yaitu Berlian Hutauruk meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Tarida Hutauruk disampaikan oleh rekan sejawat yaitu Titik hamzah melalui pesan WhatsApp Group (WAG) Swara.

” BERITA DUKA CITA/BOA-BOA HABOT NI ROHA
Telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga inang natahaholongi:
Ny Tarida Pandjaitan br Hutauruk istri dari Drs. M.H. Pandjaitan (+), pada hari Kamis, 19 Januari 2023 pkl 01.02 wib pada usia 71 thn 5 bln (lahir tgl 01/08/1951) di RS PON Cawang,” tulis berita duka tersebut.

Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto (Senen). Rencana Martonggo Raja (adat Batak) akan dilakukan Jumat, 20 Januari 2023.

“Rencana pemakaman akan dilakukan pada hari  Sabtu, 21 Januari 2023 di TPU Menteng Pulo. Kita bawa dalam Doa agar semua acara berjalan lancar dan baik dan kepada keluarga besar yg ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan Yesus Kristus🙏,” lanjut berita duka yang tertulis di WAG.

Semasa hidupnya selain menyanyi bersama Hutauruk Sister yang terdiri dari Tarida, Belian dan Bornok Hutauruk, ia juga menciptakan beberapa lagu. Lagu hists yang ia ciptakan diantaranya adalah “Dirimu Satu”. Kemudian ia juga menciptakan beberapa lagu rohani Kristen.

Saat ini Tarida Hutauruk tercatat sebagai salah satu Pengawas di LMK Pelari  bersama Keenan Nasution, dan lain-lain./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.