Jenita Janet Duet dengan Wika Salim Luncurkan Single Baru Berjudul “Krompyang”

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ- Jenita Janet berkolaborasi dengan Wika salim merilis  single anyar dengan judul yang unik yaitu  “Krompyang”. Lagu Kompyang merupakan karya cipta dari Jenita sendiri.

Menurutnya  lagu Krompyang ini  secara lirik bertutur tentang kelucuan. Berawal dari pengalamannya  saat orangtuanya sedang mempersiapkan makan sahur. Masih dalam kondisi mengantuk karena terburu-buru, akhirnya ada panci yang berjatuhan sehingga menimbulkan bunyi krompyang.

“Aku tuh jadi keingetan mama Nina waktu mau menyiapkan makan sahur di dapur. Saking buru-burunya karena mau imsak, wajan panci pada berjatuhan.. krompyang!!,” lanjutnya.

Lagu Krompyang merupakan sebuah single lagu yang diciptakan oleh Jenita Janet. Single ini terinspirasi dari suara jatuhnya panci dan wajan saat berada di dapur.

“Krompyang itu artinya semacam jatuh berantakan atau acak-acakan. Bunyinya ngagetin tapi kok malah lucu yah buat aku. Akhirnya punya nada dan lirik yang asik aku bikin jadi sebuah lagu dengan judul yang unik,” ujar Jenita Janet.

Jenita juga mengaku bahwa awal mula jenita janet duet dengan wika salim karena mereka sudah lama bersahabat. Bahkan ia  sudah lama juga berkeinginan untuk punya projek bareng. namun baru tahun 2023 ini akhirnya bisa terwujud.

“Bahagia banget,  senenglah pokonya kita bisa kolaborasi dan berkarya bareng dengan mengeluarkan single krompyang ini. lagunya juga asik buat joged dan sing a long..” ucap wika salim..

Baik Jenita Janet maupun  Wika Salim berharap single Krompyang ini bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. banyak yang happy dan menikmati lagunya.. bisa menjadi lagu asik dan seru-seruan untuk sound di sosial media yang menghibur dan disukai sampe ke mancanegara./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.