Ini Tanggapan Ayu Aulia Usai Dilaporkan Polisi Oleh Tunanganya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Selebgram Ayu Aulia dan kuasa hukumnya buka suara usai dilaporkan ke polisi terkait dugaan penganiayaan dan perusakan barang terhadap tunangannya Abhinaya. Ayu mengaku mengikuti proses hukum yang ada.

“Kalau dari aku sih proses masih berjalan ya aku belum dipanggil juga. Kalau memang sudah ada laporan kan berarti sudah ada bukti kan, biarin aja berproses dulu aja. Karena kalau aku bilang ABC, aku takut salah,” kata Ayu Aulia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (21/9/2023).

Sementara itu pengacara Ayu Aulia, Agustinus Nahak menyebut peristiwa itu terjadi pada 6 September 2023 di sebuah private room restoran di bilangan Senayan.

Saat itu, Abi merasa cemburu karena Ayu bersama seorang pria seorang Dirut BUMN berisinial H.

“Ayu minta bantuan hukum karena dilaporkan tunangannya pada tanggal 7 September, kejadian tanggal 6 September. Sebenarnya kalau dibilang ada pemicunya. Sebenarnya sebelum Ayu tunangan sama Abi, dia kenal seseorang (Dirut Bank Berinisial H) mereka hubungan baik lalu. Lalu klien saya bertunangan 6 bulan lalu dan pria berinisial H ini pejabat BUMN ini sudah tau Ayu sudah tunangan,” kata Agustinus.

Sosok H dikatakan Agus kerap kali mengajak jalan bareng Ayu. Pada saat pertemuan itu, Ayu ingin menjelaskan kepada H bahwa dirinya sudah bertunangan dengan Abi.

“Tapi dia (H) sering ngajak ke restoran komunikasi masih jalan terus. Si tunangan di tanggal 6 di TKP di mal Senayan itu. Tadinya klien saya mau menjelaskan pertemuan itu untuk apa bahwa dia sudah bertunangan supaya komunikasi mereka (ayu dan H) jangan intens tersebut, tapi si tunangannya sudah curiga sehingga terjadilah,” tambahnya.

Pada saat itu, ketiganya bertemu akhirnya terjadi percekcokan. Pihak Ayu merasa Abi muncul rasa cemburu karena melihat tunangannya bersama pria lain.

“Dimana klien saya datang duluan datang tapi si H ini datang tapi tunangannya juga duluan datang juga ke tempat itu, karena tunangan juga tahu ke arah mana akhirnya cekcok. Lalu karena H ini sudah ada di pintu masuk juga dia telpon ke klien saya terus ke HP klien saya. Lalu tunangannya yang angkat dong telponnya ternyata dia di depan lalu terjadi cekcok mulut antara si H dengan tunangan si Ayu,” kata Agustinus.

Ayu merasa tindakan Abi kurang etis karena ngamuk di tempat publik. Sehingga Ayu refleks melakukan kekerasan kepada Abi dengan mencakar.

“Nggak terima mungkin karena gini karena kita ketemu di publik meski privat room ya aku nggak terimanya karena sampai bisa diikuti kan bisa diomongin baik baik. Jangan tiba tiba datang semena mena, akhirnya refleks emosi. Aku kan perempuan cuma kuku, dia kan mantan atlet punya tenaga sok aku bisa apa, misalnya aku visum aku lapor laporan mungkin ini kan aku tunangan ya mikirnya apa tunangan ya nggak bisa diselesaikan baik-baik,” kata Ayu Aulia.

Sementara itu terancam gagal menikah Ayu saat ini masih memakai cincin tunangan tersebut. Ayu merasa salah karena sudah bertemu laki-laki lain.

“Dia kembalikan cincin tapi saya tetep pakai, bukan masih ada (cinta) saya kan yang dilaporin jadi saya merasa ya saya salah sudah bertemu dengan laki-laki lain mungkin saya juga harus introspeksi diri mungkin banyak lah ya manusia tempatnya salah ya,” pungkasnya./May.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.