Ini Tanggapan Raffi Ahmad Usai Ramai Disebut-sebut Bakal Maju Pilkada Cagub Jateng dengan Dico Ganinduto

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Menarik dicermati, Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto disebut-sebut bakal maju di Pilkada Jawa Tengah. Kabar tersebut muncul setelah wajah keduanya muncul di beberapa baliho dan konten media sosial.

Menurut Raffi Ahmad, kebersamaannya dengan Dico bukan untuk urusan politik, melainkan dalam rangka memajukan Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lewat program yang diberi nama “Jateng Gas”.

“Awalnya memang diajak sama mas Dico untuk memajukan UMKM Jawa Tengah ya, nanti ada juga Rojo Sambel buka di Jawa Tengah pada tanggal 2 Juni 2024 ya,” ungkap Raffi Ahmad, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Di kesempatan yang sama, Dico Ganinduto mengatakan dirinya sejak awal tertarik melibatkan Raffi Ahmad dalam programnya. Dico menilai Raffi memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan UMKM di Indonesia.

“Jadi memang sebagai Bupati Kendal kan saya memperhatikan apa yang menjadi masalah utama di Jawa Tengah, ternyata UMKM adalah menjadi pendorong dan menghidupkan keluarga di sana. Jadi saya minta Mas Raffi ini untuk mendongkrak UMKM di Jawa Tengah,” jelas Dico.

Sesuai ekspektasi, kehadiran Raffi Ahmad membuat progran yang Jateng Gas disambut luar biasa oleh masyarakat. Foto-foto Raffi dan Dico yang terpampang di beberapa wilayah di Jawa Tengah, langsung jadi buah bibir.

“Iya ada beberapa tuh foto yang dipasang saya dengan Mas Raffi di beberapa daerah di Jawa Tengah, tujuannya adalah untuk memajukan UMKM Jawa Tengah,” lanjut Dico.

“Tapi ternyata spanduk yang dipasang ternyata mendapatkan respons positif dari warga Jawa Tengah sendiri, alhamdulillah,” sambung suami artis Chacha Frederica itu.

Tak berhenti di program UMKM, melihat animo yang luar biasa dari masyarakat Jawa Tengah, Dico berinisiatif mengajak Raffi Ahmad untuk maju di Pilkada 2024. Sayang, Raffi belum berani menjawab ajakan Dico./May. Foto: Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.