Inilah Dua Lagu Dangdut Dorce Buat Penyanyi Amerika

by -4,262 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Penyanyi serba bisa, Dorce Gamalama membuat gebrakan baru di dunia musik dangdut.

Usai bertemu dengan Rissa Asnan, produser dan promotor sekaligus penggagas acara Dangdut in America, baru-baru ini, Dorce membuat lagu tentang dangdut di Amerika Serikat (AS).

“Orang Amerika itu sukanya hip hop, pop, reggae, tapi Rissa mencoba meyakinkan warga AS seperti Desiree dan Joelina untuk bisa menyanyi dangdut. Disana saya langsung membuatkan lagu. Alhamdulillah saya punya kebanggaan sendiri lagu saya dinyanyikan orang bule,” ujar Dorce di Jakarta, Senin (19/3).

Walau lagu karyanya ini tak sehebat ciptaan pencipta-pencipta lagu dangdut beken Indonesia, namun Dorce mengaku cukup puas karena telah menyumbangkan karyanya kepada artis AS.

“Lagu yang saya ciptakan itu memang khusus dibuatkan untuk penyanyi AS. Judul lagunya ‘Dangdut in America’. Lagu ini tentang musik dangdut yang disukai warga Amerika. Memang tidak akan bisa sama suaranya seperti dangdut di Indonesia. Jadi harap dimaklumi,” jelas Dorce.

Lagu milik Dorce yang akan dibawakan oleh artis AS ini sebenarnya ada dua judul. Pertama, ‘Dangdut in Amerika’ dan satu lagi berjudul ‘Gelisah’ yang sudah dibuat sebelumnya.

“Desiree dan Joelina sudah rekaman. Insya Allah kita rilis di bulan April,” pungkas Dorce. (NVR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.