Inilah Kemeriahan Malang Dalam Balutan Malang Strudel Carnival 2017

by -1,321 views

MALANG, Voicemagz.com – Setelah sukses dengan Malang Strudel Carnival dua tahun lalu, tahun ini Malang Strudel kembali menggelar Malang Strudel Carnival 3 pada Minggu, 24 Desember 2017 dalam rangka hari jadi Malang Strudel ke tiga tahun.

Acara yang digelar di kawasan Car Free Day, Ijen, Malang ini diikuti lebih dari lima ribu (5000) warga Malang dan juga wisatawan. Seluruh badan jalan berwarna hijau muda, ciri khas warna outlet dari oleh-oleh kekinian itu.

Lebih meriahnya lagi, sebanyak 9 artis Ibukota ikut meramaikan acara Funwalk Malang Strudel Carnival 3. Mereka adalah, Teuku Wisnu (owner Malang Strudel), Tommy Kurniawan, Puadin Redi, Rama Michael, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, Panji Syahputra, Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

“Saya dan tim Malang Strudel memang ingin memberikan sesuatu yang berbeda di Malang Carnival 3 ini. Alhamdulillah teman-teman artis bisa datang langsung kesini. Kita ingin setiap tahunnya selalu memberikan yang bermanfaat untuk warga Malang. Ini menjadi konsern kami bersama,” ujar Teuku Wisnu tentang event ini.

Seperti diketahui, sejak awal Desember lalu berbagai kegiatan telah dilakukan. Mulai dari lomba Shopping Race Ayah dan Anak pada 10 Desember 2017, lomba mewarna yang diadakan 16 Desember 2017 dan puncak acaranya adalah Funwalk Malang Strudel Carnival 3.

Pada kesempatan itu pengunjung juga dihibur oleh penampilan grup band Klantink (jebolan ajang Indonesia mencari bakat) serta perform dari komunitas-komunitas unik asli Malang.

“Teman-teman Malang Strudel menyediakan hadiah dengan total ratusan juta rupiah untuk peserta Funwalk yang beruntung. Dan ada 3 sepeda motor sebagai hadiah utama, ada juga hadiah hiburan lain seperti Sepeda gunung, kamera mirrorless , hp, LED TV, balancing scooter, tablet, dan masih banyak lagi. Ini benar-benar hiburan dan juga kesehatan. Karna kami mengadakan senam bersama warga yang datang,” tutur Wisnu.

Di kesempatan itu, Wisnu dan teman-teman juga meresmikan ambulan gratis Malang Strudel yang dilakukan Wakil Walikota Malang, Sutiaji beserta seluruh artis yang hadir. Ambulan gratis ini diserahkan secara simbolik untuk diberikan kepada masyarakat Malang yang membutuhkan

“Kita ucapkan terima kasih untuk Malang Strudel yang telah membuat pariwisata Malang makin berwarna. Ini tak lepas dari branding Malang Strudel yang selalu membuat video-video keren tentang Malang Raya. Terima kasih untuk seluruh warga Malang dan wisatawan yang ikutan keseruan Malang Strudel Carnival 3. Semoga Malang Strudel selalu bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya,” ucap Sutiaji. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.