Empat Fakta Ini Buat Anda Layak Tunggu Film Wiro Sableng Di 2018

by -1,852 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Jelang penayangannya, Lifelike Pictures secara resmi merilis teaser pertama film Wiro Sableng di beberapa bioskop Indonesia pada 21 Desember 2017 lalu.

Teaser berdurasi 30 detik ini menampilkan sedikit cuplikan dari film hasil produksi kerja sama dengan 20th Century Fox ini. Sheila Timothy selaku produser menegaskan bahwa teaser film ini adalah sedikit dari buah kerja keras seluruh kru selama shooting.

“Sejak awal Desember, kami sudah memasuki tahap post-production dan film ini akan siap tayang pada akhir 2018 mendatang. Pre-teaser ini adalah kemunculan pertama Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng.” jelas Sheila yang bersama Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma menulis naskah film ini.

Selain tayang di bioskop, teaser inijuga dapat dilihat melalui kanal digital media resmi Lifelike Pictures mulai tanggal 28 Desember 2017 mendatang.

Dilanjutkannya, setelah melakukan shooting selama 74 hari di beberapa kawasan Jawa Barat dan Jakarta, pengambilan gambar film Wiro Sableng telah selesai pada akhir November lalu.

Ada beberapa fakta yang membuat film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini menjadi salah satu film yang patut ditunggu pada tahun depan. Fakta-fakta film yang akan rilis pada tahun 2018 ini adalah:

1. Film ini adalah film Indonesia pertama yang menjalin kerjasama dengan 20th Century Fox di kawasan Asia Tenggara.

2. Diangkat dari buku silat legendaris “Wiro Sableng – Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212” karya almarhum Bastian Tito yang memegang rekor rentang penerbitan terlama dan terpanjang di Indonesia (1967-2006).

3. Film ini enghadirkan jajaran pemain papan atas seperti Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcel Siahaan, dan Andy/RIF.

4.     Merupakan film dengan produksi besar yang mencakup hingga 8 set di 6 lokasi yang berbeda serta melibatkan lebih dari 300 orang kru. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.