Caramel dan Dave Segera Jawab Hubungan Mereka Di LLS 3

by -1,928 views

JAKARTA, Voicemagz.com- Kisah cinta Caramel dan Dave belum tuntas di sekuel film London Love Story 2.

Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang hubungan kedua sejoli tersebut, para penggemar pun hanya bisa berandai-andai. Namun tak akan lama lagi sejuta tanya dari fans tersebut akan terjawab di London Love Story (LLS) 3.

Sejak 20 Desember 2017, Screenplay Films sudah menggoda penonton melalui teaser London Love Story 3 yang resmi dirilis di akun youtube (https://www.youtube.com/watch?v=0F87PhNkFVY).

Dua bintang utama film ini yakni Dimas Anggara dan  Michelle Ziudith kembali hadir menjawab kerinduan para penggemar.

Adegan teaser dibuka dengan kehangatan cinta Dave dan Caramel yang begitu romantis. Sepeninggalan Gilang, Dave dan Caramel kembali menemukan jalan cinta mereka, kekuatan cinta diantara keduanya tidak berubah, keduanya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Namun di tengah kebahagiaan mereka, kekuatan cinta mereka kembali diuji. Sebuah kenyataan pahit harus dihadapi Dave dan Caramel. Keduanya dihadapkan pada sebuah pilihan yang sulit sehingga Caramel meminta Dave untuk melepaskannya, demi kebaikan Dave.

Sekilas itulah twist yang dapat dinikmati sementara melalui teasernya. Kenyataan pahit apa sebenarnya yang dialami Dave dan Caramel hanya bisa membuat para penonton menebak-nebak dan penasaran akan apa yang disampaikan oleh seorang dokter pada teaser kepada Dave.

Seperti apa latar tempat yang akan memanjakan mata penonton dalam film London Love Story 3? Nantikan trailer officialnya yang akan juga dirilis dalam waktu dekat.

Untuk diketahui, film yang ditulis oleh Sukhdev Singh dan Tisa TS serta disutradarai Asep Kusdinar ini akan menjadi film pertama Screenplay Films yang akan tayang pada 2018.

Screenplay Films memang tidak pernah berhenti membuat para remaja merasakan baper lewat film-film yang diproduksinya seperti Magic Hour, London Love Story 1 & 2, I Love You From 38.000 Feet, Promise hingga One Fine Day. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.