Ternyata Inilah Ujian Cinta Dave Dan Caramel Yang Sesungguhnya

by -1,717 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Kekuatan cinta Dave dan Caramel kembali diuji. Sebuah kenyataan pahit harus dihadapi keduanya, hingga sebuah pilihan yang sulit yang berimbas Caramel meminta Dave untuk melepaskannya.

Dan penyebab Caramel meminta Dave untuk melepaskannya sedikit terjawab saat trailer film London Love Story (LLS) 3 resmi diluncurkan.

Diceritakan, Caramel (Michelle Ziudith) mengalami kecelakaan mobil bersama Dave (Dimas Anggara). Mobil yang mereka tumpangi masuk ke dalam jurang usai dihantam truk. Caramel pun lumpuh.

Tak tanggung-tanggung, kecacatan permanen menunggu Caramel. Inilah ujian besar yang harus dihadapi keduanya lagi sekaligus teka-teki besar, apakah hubungan keduanya akan berlanjut hingga happy ending.

“Saat awal main di LLS, saya dikasih tahu kalau kemungkinan film ini akan ada sekuel selanjutnya, tapi nggak tahu seperti apa ceritanya,” ujar Dimas saat peluncuran trailer LLS 3 di Jakarta, Jumat (5/1).

Ada hal khusus yang dirasakan Michelle akibat adegan di film karya sutradara Asep Kusdinar ini. Ia sampai trauma saat mengendarai mobil.

“Nggak tahu kenapa, abis syuting film ini aku jadi trauma lho setiap nyetir mobil. Setiap duduk di kursi penumpang, even kursi paling belakang. Aku selalu pakai safety belt,” bebernya.

Trauma itu rupanya dirasakan hingga waktu lama. Bahkan, sampai saat ini ia masih ketakutan mengendarai mobil.

“Sampai sekarang saya jadi lebih aware sama yang namanya safety belt, walaupun saya duduk belakang dan lagi tidur,” ucapnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.