It’s The Ship Festival musik di Laut Terbesar di Asia

by -1,818 views

shipSebuah konsep acara besar yang dirancang The Livescape Group akan menggoncang Singapura untuk menyaingi festival-festival terbesar Asia. Pelopor di balik Future Music Festival Asia mempersembahkan sebuah festival blockbuster yang belum pernah diadakan sebelumnya pada November 2014 mendatang.

Festival musik Internasional terbesar Asia di laut bertajuk It’s The Ship akan memberikan pengalaman lima hari empat malam yang sangat fenomenal di atas kapal pesiar Royal Caribbean yang dianugerahi “Voyager of the Seas”. Kapal tersebut akan berangkat dari Singapura pada bulan November 2014, menyeberangi selat Malaka ke Langkawi menuju pesta pantai spektakuler yang sangat epik.

Para artis internasional dan regional akan tampil menggemparkan di berbagai panggung dalam petualangan besar pertama kalinya di Asia. Tidak diragukan lagi, hal ini akan menarik perhatian para penggemar EDM, Trance, Techno, Rock dan HipHop di seluruh wilayah ini, It’s The Ship diharapkan akan mengangkut 3.800 penumpang yang penuh entusiasme karena acara ini menampilkan para DJ dan artis-artis tak tertandingi yang harus ditonton.

Selain dahsyatnya musik live yang dihadirkan di berbagai panggung, para penumpang juga akan menikmati fasilitas komplimen pelayaran sebanyak 80 %, termasuk panjat tebing setinggi 200 kaki, 10 kolam renang, lapangan es pertama di laut, dan berbagai keriaan mencengangkan lainnya yang akan diumumkan segera.

“Hal ini akan menjadi saat-saat yang menegangkan unuk kita semua di Livescape dan kami berharap para penggemar musik di Singapura dan juga seluruh Asia akan berbagi perasaan ini saat mendengar pengumuman ini. It’s The Ship lahir dari ide yang ingin menghadirkan pengalaman festival unik dan satu-satunya yang belum pernah diadakan sebelumnya bagi para penggemar musik di wilayah ini dengan menggabungkan nuansa liburan yang santai dan juga pengalaman musik festival kelas dunia yang menyenangkan dalam satu acara,” ujar Muhammad Iqbal, Group Chief Executive Officer dari The Livescape Group.

Dalam rangka memfasilitasi berbagai diaspora saat pelayaran, para penggemar pesta dapat mendaftar terlebih dahulu untuk memenuhi syarat pemesanan kabin di www.itstheship.com. Para early birds yang mendaftar sebelum 15 Agustus akan mendapatkan kode diskon yang memungkinkan mereka mendapatkan 20 % diskon saat pemesanan kabin pada masa penjualan resmi. Dan untuk jajaran artis serta harga festival dan juga kejutan-kejutan lainnya diumumkan lebih lanjut oleh penyelenggara.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.