Jadi Sponsor Tiga Tahun, Chivas Segera Gelar Nobar Setan Merah

by -1,445 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Produk minuman Chivas Regal memperkenalkan kampanye terkininya dengan klub Premier League, Manchester United (MU), Jumat (14/12).

Kolaborasi Chivas dengan klub berjulukan Setan Merah ini didasari kolaborasi perpaduan antara kehidupan, sepakbola, dan bahan gandum terbaik untuk pembuatan Chivas.

“Ini kesempatan pertama dari kerja sama tiga tahun yang dimulai pada musim 2018/2019,. Kerjasama ini akan berlaku sampai tiga tahun mendatang atau sampai 2021,” ujar Managing Director Pernod Richard Indonesia, Edhi Sumadi selaku perwakilan Chivas Indonesia di Jakarta, Jumat (14/12).

Alasan lainnya kerjasama ini, lanjut Edhi, lantaran MU salah satu tim sepakbola yang paling sukses.

Khusus untuk di Indonesia, kampanye dan promo kerjasama ini akan lebih ditekankan pada acara-acara nonton bareng pertandingan MU yang diselenggarakan di klub-klub dan bar

“Untuk jadwalnya, kita tunggu saja,” ujar Edhi.

Sementara itu, untuk merayakan kemitraan ini, Chivas membuat film pendek yang menyoroti perpaduan unik dari karakteristik dalam tim MU.

Syuting film ini sendiri dilakukan di Los Angeles selama tur pra musim klub. Di film ini diungkapkan sisi yang jarang terlihat dari pemain-pemain MU, baik di dalam maupun di luar lapangan. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.