Porwanas 2022, Kesebelasan PWI DKI Jakarta Menang Telak 3-1 Atas Kalteng

by -37 views

Malang, Voicemagz.com- Pada laga perdana di Grup C yang berlangsung Senin (21/11/2022) tim asuhan Faisal Krep ini memetik kemenangan 3-1 atas Kalimantan Tengah di Lapangan Brawijaya Universitas Brawijaya Malang.

Hasil ini membuat kesebelasan PWI DKI Jakarta memimpin grup C. Pertandingan kedua Firman dkk akan dilangsungkan Rabu (23/11/2022) melawan Bangka Belitung. Jika kembali menang maka DKI Jakarta akan keluar sebagai juara grup C.

DKI Jakarta sempat mendapat tekanan di awal permainan. Koordinasi pertahanan yang digalang Firman masih belum berjalan dengan baik. Seiring waktu berjalan tim yang berkostum biru-biru ini mulai menemukan ritme permainannya.

PWI DKI Jakarta unggul 1-0 di menit ke-9 melalui Firman Mutakif, meneruskan tendangan sudutt dari Rohman. Walau sudah unggul, DKI Jakarta masih terlihat bermain terburu-buru, banyak kesalahan umpan yang dilakukan pemain.

Striker lincah DKI Jakarta Suryadi, akhirnya memperbesar kemenangan tim ibukota ini. Sebuah tendangan mendatar yang terarah dari dalam kotak pinalti memperdaya penjaga gawang Kalimantan Tengah, DKI pun unggul 2-0 hingga 30 menit babak pertama usai.

Babak kedua DKI Jakarta tampil lebih tenang, dengan sebuah serangan cepat pada menit ke-34 pemain depan Faruk yang sudah berhadapan dengan kiper Kalteng dijatuhkan oleh salah seorang pemain belakang PWI Kalteng, wasit langsung menunjuk titik putih.

Suryadi yang akrab disapa Kacung ini tidak menyia-nyiakan kepercayaan menjadi algojo penalti hingga membuat PWI DKI Jakarta unggul 3-0.

Unggul cukup 3-0, Pelatih Faisal Crep mulai menarik sejumlah pemain utamanya. Koordinasi pertahanan yang lengah dari DKI dimanfaatkan Kalteng untuk mencetak gol hiburan melalui Febri Ivin di menit 40. Laga pun berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan DKI Jakarta.Pada partai kedua DKI menghadapi Babel untuk memastikan lolos ke babak berikutnya./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.