‘After Met You’, Geber Abis Bapernya Milenials

by -2,746 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kaum milenials saat ini tak jauh dari rasa baper alias bawa perasaan. Dan hal inilah yang kini dibidik RA Pictures bekerja sama dengan rumah produksi Mega Pilar.

Lewat film terbaru mereka ‘After Met You’, rasa baper kaum milenials ini ingin digeber abis. Apalagi dua pemeran utamanya punya daya tarik besar.

Film ini diangkat dari novel best seller berjudul sama yakni ‘After Met You’ karya Ari Irham dan Dwitasari yang kemudian ditulis ulang Patrick Effendy dan Haqi Ahmad.

Sang penulis buku, Ari Irham pun didapuk sebagai pemeran utama film bergenre komedi romantis ini.

“Di buku ini, 50 persen pengalaman pribadi dan 50 persen fiktif. Ini pengalaman pribadi aku sendiri contohnya ada geng Daks, The Daks, Daks itu temen-temen dalam bahasa sunda bahasanya barudaks disingkat jadi daks. Ya mereka itu teman-teman aku sendiri,” ujar  Ari dalam pelucuran trailer dan poster ‘After Met You‘ di Jakarta, Jumat (14/11).

Bercerita tentang kisah remaja lelaki bernama Ari (Ari Irham) yang ganteng, playboy, keren dan berbakat sebagai DJ.

Suatu hari, Ari ditantang oleh salah satu teman geng nya Isa (Dede Satria) yang tergabung dalam geng the Daks berisikan Isa, Zaki (Chicco Kurniawan) dan Herdi (Yudha Keling) untuk mendekati seorang gadis bernama Ara (Yoriko Angeline).

Taruhan itu pun diterima oleh Ari dan dengan segala cara dirinya mendekati Ara yang merupakan cewek introver, pintar dan tidak menyukai Ari.

Segala jurus gombal digunakan Ari untuk menaklukkan Ara, namun Ara dengan keras mematahkan kesempatan Ari mendekatinya.

Hingga suatu hari, munculah anak baru bernama Azka yang dengan mudahnya mendekati Ara. Hal ini tentu saja merupakan ancaman untuk Ari, terlebih lagi Azka dan Ari memiliki hubungan tidak baik di masa lalu.

Konflik pun bermunculan, kenangan buruk dan konflik masa lalu pun terungkit kembali ke permukaan.

Dari sejumlah konflik yang coba menyeret perasaan penontonnya ini, film ini dirasa sangat melekat di penonton milenials.

Bahkan, film yang juga menghadirkan aktor senior lainnya yaitu Wulan Guritno, Surya Saputra dan Joshua Saputra ini pun tak segan mengusung hashtag Hari Baper Nasional di bulan tayangnya, 10 Januari 2019 mendatang.

“Dengan hashtag Hari Baper Nasional di bulan tayangnya, kami rasa film ini wajib ditonton anak-anak milenial saat ini,” ucap sang sutradara, Patrick Efenddy. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.