Jadikan “Transera Waterpark” Pilihan Tempat Berlibur Anda

by -2,364 views

transeraMungkin belum banyak yang tahu jika di timur Jakarta atau tepatnya di Kota Harapan Indah, Bekasi, pada 28 Pebruari lalu telah dibuka tempat wisata taman bermain air bernama “ Transera Waterpark”. Taman Bermain Air dengan luas 6,3 hektar ini dirancang khusus sebagai taman rekreasi air kelas dunia, dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis dan memiliki 23 wahana berbeda.

Transera Waterpark terbagi dalam 2 zona, yaitu zona Waterpark dan Zona Drypark. Ikon utama di zona Waterpark adalah wahana “Crazy Zone”. Bagi anda yang takut basah-basahan nggak perlu khawatir, anda bisa mencoba tantangan permainan di zona ‘Drypark”. Di zona Drypark ini terdapat berbagai wahana yang bisa dinikmati anda bersama keluarga atau pacar anda seperti, Lampion Park, Everslide (TangaLooma), dan Bom-bom Car (Gari-Gari) Voodoo House (Rumah hantu), dan Viva Rock Vegas Stage yang selalu menghadirkan berbagai macam live performance seperti dance, live music dan lain lain.

Yudi Kunaefi selaku General Manager Transera Waterpark mengungkapkan, “Konsep 2 zona dalam 1 kawasan waterpark merupakan keunikan dari waterpark kami jika dibanding dengan waterpark lainnya yang sudah ada. Jadi pengunjung cukup dengan membeli tiket masuk saja sudah bisa menikmati semua wahana di 2 zona, tentu asyik bukan?”.

Ketika ditanya target pengunjung Yudi mengaku, “Untuk Target pengunjung, manajamen menargetkan sebanyak 1 juta orang pengunjung di tahun pertamanya ini. Bukan saja berasal dari kota bekasi saja, namun juga dari luar kota, utamanya Jabodetabek.

Saat voicemagz diberi kesempatan untuk mengunjungi Transera Waterpark pada Sabtu malam (10/5/15), di panggung Viva Rock Vegas Stage sedang berlangsung pertunjukan musik dangdut yang menampilkan Neneng Anjarwati,Agis KDI, Oki KDI dan Restu Nisa Khan pelantun lagu Gurih Gurih Nyoi, yang dipandu oleh MC. Ilham Obama. Selain itu ada juga pertunjukan Fire Dance dan sexy dance.

Kalender hiburannyapun cukup menarik, minggu lalu Zazkia Ghotik berkesempatan tampil di panggung Viva Rock Vegas Stage, sedang pada tanggal 17 Mei nanti akan hadir Ayu Ting-Ting. Pada tanggal 24 Mei gentian Dewi Luna, Uli Auliani dan Duo Coumet yang siap menghibur pengunjung. Sedang pada tanggal 31 Mei akan hadir band kondang WALI yang siap bermalam Mingguan bersama seluruh pengunjung Transera Park ini.

“Konsep hiburannya disini berthema, kebetulan dibluna Mei ini konsepnya Transera Bergoyang makanya kita tampilkan srtis artis dangdut” Ungkap Evelyn Yang (konsultan hiburan Transera).

Bagi anda yang ingin berwisata di Transera Waterpark, jangan lupa catat jam operasionalnya. Untuk hari biasa Senin sampai Jum’at dibuka mulai jam 10.00 Pagi hingga jam 22.00 WIB., sedangkan hari Sabtu, Minggu dan hari Libur dibuka mulai pukul 08.00WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Tiket Masuk untuk hari Senin-Jumat dipatok Rp. 75.000,-, sedang untuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur Rp. 100.000. Bagi anda yang ingin menikmati Lampion Park di malam hari cukup merogoh kocek Rp. 30.000,- saja. Loket pembelian tiket dibuka mulai Pkl. 17.00 setiap harinya.

Pastikan Transera Waterpark menjadi pilihan tempat rekreasi keluarga anda, sebab selain tersaji wahana wahana menarik diatas, anda dan keluarga juga bisa berkaraoke-ria sambil melepas lelah bersama keluarga anda di Transera Karaoke yang terdapat di lantai 2. Selain itu anda juga bisa menikmati beragam makanan yang tersedia di food court yang tersebar di area Transera Waterpark. | Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.