Jakarta Blues Festival Siap Berisikkan Jakarta

by -1,817 views

Jak BluesBuat para die-hard blues jangan lupa, Jakarta Blues Festival (JBF) 2014 siap digelar untuk ke-7 kalinya satu hari penuh, Sabtu (29/11) di Basket Hall dan Hall A,B,C Senayan, Jakarta. Festival blues pertama dan terbesar di Asia Tenggara yang digagas Ina Blues (Indonesia Blues Association) bekerjasam dengan Fortuga, merupakan salah satu event program Enjoy Jakarta dari Dinas Parawisata Propinsi DKI. Seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, deretan pahlawan musik berorientasi blues dari luar negeri maupun dari dalam negeri siap menyedot perhatian para blues-mania.

JBF 2014 kali ini akan dimeriahkan oleh penampilan Maragold, sebuah band asal Amerika yang dimotori gitaris Greg Howe, seorang shredder dan session guitarist yang pernah kerjasama dengan Michael Jackson, Christina Aguilera, Rihanna, Lady Antebellum hingga Justin Timberlake. Lalu ada Malina Moye, bintang yang lagi bersinar sebagai penyanyi dan gitaris kidal yang disebut-sebut sebagai Female Jimi Hendrix, Kara Grainger (Australia/AS), Shun Kikuta (Jepang) dan Soulmate (India).

Sementara dari dalam negeri, hadir Slank, Gugun Blues Shelter, Ina Blues All Star, Sandy Sandoro, Jopie Item, Lala Karmela, Nergie Segers Motown Band, Raidy Noor Experience, hingga talenta baru, Ginda Bestari dan lainnya. Harga tiket yang dibandrol Rp 100 ribu, pihak Ina Blues berharap, hadirnya JBF secara berkala dengan penerapan konsep yang matang, sosialisasi musik blues di tanah air akan semakin mencair, dan secara tidak langsung akan memberi konstribusi positif terhadap perkembangan musik di Indonesia.|Edo

No More Posts Available.

No more pages to load.