Mengintip 3 Kesibukan Penyanyi Cantik Connie Constantia

by -2,698 views

Connie voicemagz 1Bukan Conny Constantia namanya jika mudah menyerah. Wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi ini memang pernah membuka usaha restoran Jepang di Warung Tenda kawasan Kemang Jakarta Selatan, namun usaha yang dirintisnya itu tidaksukses, sehingga berlangsung lama, jera kah dia?.

Penyanyi berdarah Manado yang popular di tahun 80an dengan lagu “Menyambung Hidup” ini tidak merasa jera, bahkan kini ia berencana untuk membuka usaha kuliner lagi, bedanya kali ini akan membuka kuliner dari kampung halamannya Manado. Alasannya masakan Manado tidak kalah populer dengan masakan Jepang dan penikmatnya pun lumayan banyak.

“Masyarakat Manado di Jakarta kan sangat banyak, jadi saya pikir bisnis masakan Manado pasti ramai, apalagi kami buka di tempat wisata Ancol, jadi orang sambil jalan-jalan bisa mampir. Apalagi harganya pun tidak terlalu mahal, karena saya memang bidik menengah bawah,” Jelas Connie saat ditemui Voicemagz di Rolling Stone Café, Jakarta, (27/11) lalu.

Meskipun brang-barang kebutuhan membumbung pasca BBM naik, namun Connie tetap komitmen akan menyajikan keaslian rasa dari menu yang dihidangkannya. Misalnya harga cabe yang naik gila-gilaan, namun iapun tidak akan mengganti dengan yang lain. “Rasa cabai kan nggak ada gantinya, jadi saya nggak mau ambil pusing dengan masalah harga cabai. “ sambungnya.

“Kalau harus bicara jujur, sebetulnya ditutupnya usaha restoran ala Jepang yang dirintisnya di Warung Tenda Kemang itu bukannya rugi, tetapi mitra bisnis saya tidak komitmen, jadi lebih baik ditutup saja, buat saya komitmen itu utama” Jelas Connie lebih lanjut.

Connie Siapkan Album Baru dan Buku keduanya
Connie voicemagzMeski Usianya sudah menginjak 51 tahun, namun kesibukan Connie tidak pernah berkurang, suaranyapun juga tetap prima, hal itu dibuktikan dengan penampilannya bareng gitaris God Bless Ian Antono dalam acara launching album band Alf D’bat dengan membawakan 2 buah lagu. Penontonpun dibuat terkesima dengan suaranya yang tetap bagus, badan tetap seksi dan tetap tampak cantik tentunya.

Kesetiaan Connie dengan profesi yang membesarkan namanya tidak akan pernah luntur. Walau beberapa tahun belakangan industri musik tengah terpuruk, namun tidak akan menyurutkan niat Connie untuk tetap membuat album baru. Ia berharap awal tahun 2015 nanti album barunya sudah bisa beredar.

“Sebagai penyanyi saya tetap akan terus berkarya, kalau hanya memikirkan kondisi industri musik ya nggak bisa berkarya, Sebagai penyanyi saya akan membuat album sebagus mungkin, soal laku atau tidak itu diserahkan sama yang diatas deh. Karena rahasia Allah kita tidak tahu, kadang menurut kuta jelek dan nggak bakal laku, justru booming. Pun sebaliknya,” tuturnya.

Selain mempersiapkan bisnis kuliner dan album barunya, Connie juga tengah sibuk mempersiapkan buku keduanya dari sekuel Memenuhi Janji Membayar Nazar. “Saya lagi menulis buku seperti pada buku pertama tentang pengalaman spiritual saya, kali ini saya bekerjasama dengan Emka, yang sukses menulis Jakarta Undercover. “ paparnya.

Connie mengaku cukup kecewa lantaran buku pertamanya ditarik oleh penerbit, alasan takut sara, “ kalau dibaca secara utuh buku saya isinya tidak ada sara sama sekali , tapi mungkin penerbit tidak membaca isinya secara utuh, jadi dianggap mengandung sara. Tapi ya sudahlah, mudah-mudahan buku yang kedua nanti bisa beredar, saya berharap ada penerbit yang mau mencetak dan mengedarkan,” Jelas Connie.

Untuk mewujudkan ketiga rencana (Membuka restoran, Membuat album baru dan Menulis buku) tersebut tentu bukan perkara mudah, diperlukan tenaga dan pikiran yang extra. Tapi berkat dedikasi yang tinggi dan keseriusan dalam bertindak semua bisa dicapai. ‘Keep on Moving’ mbak Connie!.| Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.