JKT 48 Rilis Single Terbaru “Gingham Check”

by -3,563 views

JKT 48 ASetelah sukses merilis film Viva JKT 48, girlband yang sangat digandrungi anak muda Indonesia ini terus menunjukkan eksistensinya dengan merilis single terbarunya yang berjudul Gingham Check, pada Rabu sore 11/6/15 di Balai Kartini Jakarta selatan.Selain merilis album, dalam kesempatan yang sama dan ditempat yang sma JKT 48 juga menggelar mini konser pada malam harinya.

Lagu tersebut menceritakan tentang ungkapan hati seseorang yang bingung terhadap perasaan seseorang yang dicintainya.

“Lagunya Gingham Check menceritakan ungkapkan perasaan antara iya apa nggak, atau hanya jadi teman aja. Gingham Check kan artinya kayak kotak-kotak gitu,” jelas Devi Kinal Putri salah seorang member JKT48.

Single JKT 40 kali ini dikemas dan dijual dalam 2 versi, yaitu versi regular dan versi Theatre. Untuk versi regular dijual dengan harga 80 ribu rupiah. Didalamnya terdapat 6 lagu yaitu, Gingham Check, Kilat Yang Indah, Kali ini Sctasy, Aku Akan berjuang, Kelopak-kelopak Bunga sakura, dan Gingham Check versi bahasa Inggris. Selain itu ada juga DVD Gingham Check music video dan behind the scene serta 1 buah foto random dan 1 buah messages card random.

Sedang untuk versi Theatre dijual dengan harga 40 ribu rupiah, dengan mendapatkan CD yang berisi 5 lagu atau minus 1 lagu Gingham Check versi bahasa Inggris, namun tetap mendapatkan bonus 1 buah trump card dan tiket handshake individual.

Jika anda membeli CD di Alfa Mindi, selain mendapatkan CD dan DVD seperti diatas, anda juga akan mendapat bonus I buah Thrum card dan 1 buah Gingham Check Call Card yang memungkinkan fans mendapat telpon langsung dari personil JKT 48.| Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.