Indosat Hadirkan Live Streaming Worl Cup 2014 Brasil

by -2,489 views

Indosat live streamingAroma Piala dunia begitu menyengat, ya pasalnya gelaran 4 tahunan yang pada tahun ini digelar di Brasil ini memang tinggal 2 hari lagi akan dimulai. Bagi anda penggila bola tak perlu khawatir akan ketinggalan pertandingan demi pertandingan, sebab Indosat akan menyajikan live streaming yang bisa anda nikmati melalui gadget anda dimanapun anda berada.

Untuk memuaskan pelangganya (utamanya penggila bola) dan seluruh masyarakat Indonesia, Indosat akan melayani mereka dengan tampilan live streaming pertandingan Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung sejak tanggal 12 Juni s.d. 10 Juli 2014.

Dalam melaksanakan program ini Indosat bekerjasama dengan PT. Bhakti Artha Persada pada hari ini siap menghadirkan layanan live streaming Piala Dunia 2014 melalui aplikasi DOMIKADO dari PT. Bhakti Artha Persada.

Dengan kerjasama ini, Indosat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati live streaming Piala Dunia melalui melalui UMB *123*888*3# dengan beberapa pilihan paket menarik yaitu harian (Rp.5.000,-), mingguan (Rp.25.000,-) maupun bulanan (Rp.75.000,-), pemberlakuan tarif internet berlaku normal. Didukung dengan layanan Super Internet 42 Mbps+ dan unlimited Super WiFi, semakin memungkinkan pelanggan Indosat di seluruh Indonesia yang menggunakan smartphone mobile untuk menikmati layanan sepak bola piala dunia 2014 melalui live streaming dimanapun mereka berada.

“Kami hadirkan Program Piala Dunia 2014 yang akan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan, unik dan menarik melalui live streaming sehingga dapat dinikmati dimana saja pelanggan berada. Kami berharap seluruh pelanggan Indosat yang haus dengan sepak bola dapat mewujudkan keinginannya untuk dapat menikmati setiap pertandingan di pesta Sepak Bola Piala Dunia 2014 dengan dapat melakukan akses melalui smart phone mobile di manapun dengan harga terjangkau, ” demikian disampaikan Joy Wahjudi, Director & Chief Sales and Distribution Officer Indosat.

“Kemitraan kami bersama Indosat akan semakin mempermudah para pecinta bola tanah air mendapatkan informasi paling update seputar Piala Dunia mendatang. Melalui fitur-fitur unik dan menarik yang kami tawarkan seperti Live Streaming tanpa batas, Video on Demand, Top News dan Statistic terbaru dari setiap pertandingan, kini penikmat konten bola tidak perlu takut ketinggalan berita Piala Dunia, karena konten kami selalu diupdate 24/7. Aplikasi DOMIKADO sudah tersedia di berbagai application store seperti Apple App Store, Google Play Store, BlackBerry World dan juga Nokia Store,” ujar Faizal Adiputra, Managing Director, PT. Bhakti Artha Persada.

Khusus untuk meramaikan tahun 2014 sebagai tahun bola berkenaan dengan acara Piala Dunia 2014, Indosat sebelumnya telah menghadirkan layanan terkait sepak Bola yaitu Program HiperBOLA 888. Program ini adalah program yang memberikan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama Indosat mulai 00.00 – 08.00 WIB, GRATIS 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 – 24.00 WIB dan GRATIS 8 Jam Internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari. Serta pelanggan memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis, Brazil, Bandung (PERSIB) dan Malang ( AREMA) dan mendapatkan official kaos Bola dari klub Bola yang bekerjasama dengan Indosat melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon. Pelanggan juga dimanjakan dengan adanya layanan content ekslusif berlangganan yang berisikan wallpaper, iRing, menikmati live streaming pertandingan BPL di smartphone, informasi lengkap seputar tim maupun individu pemain serta informasi bola terkini dari klub sepak bola yang bekerjasama dengan Indosat seperti BARCA,CHELSEA, BPL, PERSIB, AREMA. Pengundian Tahap Pertama untuk Pemenang program HiperBOLA 888 telah dilaksanakan 3 Juni 2014, dan program ini masih terus berlangsung hingga 15 Juli 2014.

Komitmen Indosat menghadirkan berbagai dukungan dan layanan terkait sepak bola ini sejalan dengan visi dan komitmen Indosat bersama perusahaan induknya, Ooredoo, yang memiliki visi untuk memperkaya kualitas hidup pelanggan dan masyarakat, menjadi pemersatu melalui kecintaan akan sepak bola termasuk sebagai bentuk dukungan bagi calon-calon bintang olahraga masa depan. Indosat sebelumnya juga telah memberikan dukungan untuk Asian Dream Cup 2014 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2 Juni 2014 lalu dan melakukan Kontrak Kerjasama dengan Klub Sepakbola Chelsea atau Chelsea Football Club (Chelsea FC), Orange TV dan MoFutbol untuk layanan VAS Content.| Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.