Kembali ke Piringan Hitam, Demajors Luncurkan 4 Vinyl

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Demajors mengeluarkan empat piringan hitam (vinyl) terbaru dari David Bayu, Efek Rumah Kaca, Indra Lesmana, dan Lorjhu.

Keempat nama tersebut mempersembahkan album terbaiknya, antara lain Di Dalam Jiwa dari David Bayu, Jalan Enam Tiga dari Efek Rumah Kaca, Do The Math dari Indra Lesmana, dan Parenduan dari Lorjhu.

Piringan hitam tersedia lewat pre-order yang dibuka mulai hari ini, Jumat, 1 Maret pukul 15.00 WIB sampai Minggu, 3 Maret pukul 23.59 WIB, melalui situs resmi www.demajors.com dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun, setiap piringan hitam dari empat nama tersebut dapat dipesan dengan harga Rp250.000. Harga ini dinilai layak untuk album fisik yang tidak hanya untuk didengar, tapi juga menjadi koleksi yang berharga.

“Demajors terus berusaha memberikan harga yang seharusnya kepada para penggemar musik supaya piringan hitam tidak lagi menjadi barang mewah,” kata David Karto selaku pendiri Demajors, dalam keterangannya, Jumat, 1 Maret.

Sebagai informasi, berikut syarat dan ketentuan serta tata cara pre-order piringan hitam Di Dalam Jiwa dari David Bayu, Jalan Enam Tiga dari Efek Rumah Kaca, Do The Math dari Indra Lesmana, dan Parenduan dari Lorjhu.

Syarat & Ketentuan Pre-Order1. Pre-order vinyl akan dibuka pada 1 Maret 2024 pukul 15:00 WIB.2. Pre-order vinyl akan ditutup selambat-lambatnya pada 3 Maret 2024 pukul 23:59 WIB, selama kuota masih ada.3. Satu akun pembeli hanya dapat membeli satu (1) buah vinyl dari tiap-tiap judul vinyl4. Harga vinyl pre-order yang tercantum merupakan harga lebih ekonomis bila dibandingkan dengan harga regular.5. Seluruh pembelian vinyl secara pre-order akan mendapatkan gratis ongkos kirim.6. Pre-order vinyl hanya dilakukan melalui website resmi www.demajors.com7. Pihak demajors dan pihak artis tidak bertanggung jawab atas pembelian vinyl secara pre-order selain di website www.demajors.com8. Proses pengiriman vinyl akan dilakukan mulai tanggal 25 Maret 2024.9. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi customer services +62 8181 8192 088.

Tata Cara Pre-Order1. Kunjungi website www.demajors.com2. Klik sign in akun apabila sudah memiliki akun demajors, atau sign up apabila belum memiliki akun demajors.3. Pilih katalog vinyl yang ingin dibeli.4. Klik buy now.5. Isi detail shipping address dengan lengkap, beserta kode pos.6. Mohon periksa kembali dan pastikan data alamat yang diisi sudah benar.7. Klik check out.8. Pilih ekspedisi yang diinginkan.9. Klik confirm.10. Pilih metode pembayaran.11. Segera selesaikan pembayaran dalam kurun waktu 15 menit, pesanan akan otomatis dibatalkan jika melewati batas waktu yang telah ditentukan.12. Jika pembayaran telah berhasil, maka kamu akan mendapatkan email konfirmasi./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.