Kinaryosih Ternyata Ibunda Dahlan Iskan

oleh
oleh

kinar 1Wanita berparas Ayu yang kerap dipanggil Kinar ini, mengawali karir di dunia hiburan melalui jalur model. Sejak menjuara Wajah Femina pada tahun 1997 silam, karirnya terus berkembang dengan merambah dunia akting lewat sintron. Peruntunganpun diraih wanita kelahiran 3 maret 34 tahun silam ini sejak membintangi sinetron Perkawinan Sedarah produksi Multivision Plus.

Berkat kesuksesannya di sinema elektronik itu, Kinar lalu mendapat kesempatan untuk masuk ke dunia layar lebar dengan mendukung film “Betina” karya sutradara Lola Amaria pada tahun 2006. Berturut turut menyusul film “Alexandria” dan Mendadak Dangdut, yang menjadi salah satu film tersukses pada tahun 2006.

Kini diawal 2014 ini, Kinar (sapaan akrabnya) kembali dipercaya membintangi sebuah film yang mengisahkan perjalanan hidup seorang Menteri BUMN Dahlan Iskan yang juga merupakan bos dari Jawa Pos Group yaitu “Sepatu Dahlan”. Dalam film epik arahan Benny Setiawan ini Kinar berperan sebagai Ibu sang menteri Dahlan Iskan. Wajah dan pembawaanya yang ayu itu, sangat cocok sekali dengan karakter Ibu Dahlan waktu dulu.

Kepercayaan Benny Setiawan selaku sutradara terhadap peran yangdiberikannya, dijawab Kinar dengan akting yang sangat memukau. Alhasil ia mampu memerankan Ibu Dahlan Iskan dengan sangat sempurna dalam film terbarunya tersebut.//Irish/Foto: Wikipedia

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.