Kolaborasi Dengan Addie MS, Riki Putra Padukan Rock, Gamelan dan Orkestra

by -1,610 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Mega konser musik akan digelar pada 21 Juli 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Ciputra World Jakarta. Musisi muda berbakat Indonesia, Riki Putra akan tampil dalam konser bertema ‘Bangkit Musik Indonesia’. Konser ini rencananya akan melibatkan lebih dari 85 musisi Indonesia.

Salah satu konduktor orkestra terbaik Indonesia, Addie MS dan salah satu diva Indonesia, Reza Artamevia juga akan meramaikan konser ini. Riki Putra sendiri akan membawakan lebih dari 15 lagu, termasuk lagu nasional, cover, dan original.

Selain itu, Riki akan diiringi 45 orang tim orkestra pimpinan Addie MS, 11 pemain gamelan yang didatangkan langsung dari Yogyakarta, 27 orang anggota paduan suara, serta Bhinneka Orkestra.

Untuk diketahui, Riki Putra adalah musisi muda Indonesia lulusan sebuah sekolah musik luar negeri. Dia kerap menciptakan lagu dan musiknya sendiri seperti lagu religi yang berjudul ‘Kelak Kau Kan Ditanya’.

Riki juga punya kepedulian pada upaya pelestarian alat musik traditional seperti gamelan.

“Gamelan itu mistis, dan kemistisan itu pantas dipertunjukkan,” ungkap Riki di Jakarta, Sabtu (7/7).

Soal tema konsernya, Riki ingin membuat musik Indonesia bangkit dan lebih maju terutama musik tradisionalnya.

“Sudah saatnya budaya dan musik Indonesia berdiri gagah di mata dunia. Saya merasa terhormat bisa berkerja sama dengan orang-orang yang saya kagumi,” lanjut Riki.

Saat ditanya pendapatnya soal akan sepanggung dengan Addie MS, Riki merasa antusias. Ia melihat Addie MS bisa mengerti dan memahami mimpi-mimpinya.

“Mas Addie musisi hebat, kita semua tahu itu. Namun beliau juga adalah pribadi yang hangat dan terbuka. Hal itu membuat proses ini lebih mudah. Ini realisasi mimpi-mimpi saya. Hal ini akan selalu saya kenang,” tandasnya.

Bagi yang ingin menyaksikan konser ini, tiket bisa dibeli di aplikasi GO-TIX dan loket.com dengan harga Rp250.000 (bronze), Rp475.000 (silver balcony dan silver), Rp750.000 (gold), dan Rp975.000 (gold). (NVR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.