Kolaborasi dengan Vapezoo dan TIGAC, Slank Luncurkan Poppies Liquid Vape

by -272 views

Jakarta, Voicemagz.com- Salah satu band legendaris Indonesia Slank menggelar konser secara online yang  disiarkan di kanal youtube SlankTube dan  media sosial Vapezoo dan TIGAC. Dalam konser tersebut Slank sekaligus meluncurkan produk liquid vape yang diberi nama Poppies.

Pemberian nama Poppies sendiri menurut Kaka (vokalis) diambil dari salah satu jurul lagu dari Slank. Lalu Kaka juga yang mendisain logo kemasan tersebut dengan mengembangkan logo dari Slank.

” Nama Poppies ini sebenernya diambil dari salah satu lagu Slank, kemudian kalau logo yang ada di kemasan saya cobak coret coret ngembangin dari logo Slank, dan seperti ini jadinya”, ujar kaka sambil menunjukkan kemasannya kepada wartawan pada Kamis (9/9) di, Jakarta.

Dalam kesempatan yang sma Ivanka (bassis) juga turut menambahkan bahwa  poppies ini nantinya bukan hanya sekdar Liquid vape, tetapi juga merupakan marchandise.

“Poppies ini, bukan sekedar Liquid Vape, tapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank juga,”  tambah  Ivanka.

Dalam kolaborasi antara Slank, Vapeezo  ini, pihak Slank nantinya akan melibatkan para Slanker untuk bisa turut ambil bagian dalam pemasaran produk ini.

Soal awal kolaborasi dengan Slank, Dirk Franklin dari Vapezoo menjelaskan bahwa pendekatannya sendiri dimulai dari bulan Februari 2021, terbilang cukup lama memang.

“Kami sadar bahwa yang ajak berkolaborasi ini adalah legenda musik Indonesia, maka penjajakannya mungkin butuh waktu. Dan sebagai legenda, mereka memang detil banget. Makanya, jujur saja tidak menyangka kalau kolaborasi ini bisa terwujud dan disambut dengan luar biasa,” jelas Dirk Franklin dari Vapezoo.

Sebagai legenda musik Indonesia, Slank memang didekati sejumlah brand untuk memproduksi liquid vape. Tapi, pilihannya kali ini jatuh ke Vapezoo. “Karena setelah kami kepoin dan lihat-lihat, Vapezoo ini salah satu yang terbesar dan tentu saja kita cocok kerja samanya,” jelas Kaka Slank.

Sebagai salah satu Vape store terbesar di Indonesia, Vapezoo tidak hanya berkolaborasi dengan Slank, tetapi juga menggandeng TIGAC.

“Kami ngga mau besar sendirian, dan juga harus merangkul semuanya kan. Biar cengli, cuan dan cincai,”tambah Dirk Franklin.

Kolaborasi ini, apalagi bersama Slank, legenda musik Indonesia, juga disambut penuh semangat oleh TIGAC. Darwis  Azhari, sebagai perwakilan dari TIGAC, menyebut aroma Poppies ini sebagai aroma yang out of the box dan belum pernah ada sebelumnya. Untuk harga Liquid Vape Poppies ini dijual dalam kemasan 100ml dengan harga Rp. 185 ribu./Irish