Konser AAA Puaskan Penggemarnya di Jakarta

by -2,202 views

aaa jktGrup vokal asal Jepang AAA atau Triple A (Attack All Around) tampil maksimal dan puaskan para penggemarnya di Jakarta. Dalam konser bertajuk AAA’s Tour 2015, yang berlangsung di Upper Room, Gedung Annex, Jakarta Pusat pada hari Rabu (8/4) kemarin, AAA yang digawangi 5 pria yaitu Takahiro Nishijima, Naoya Urata, Mitsuhiro Hidaka, Shinjiro Atae, dan Shuta Sueyoshi serta 2 perempuan Misako Uno, dan Chiaki Ito itu menyuguhkan kemampuan vocal dan gerakan tari yang sanggup menghipnotis para penonton yang memadati tempat berlangsungnya acara.

Para penonton yang kebanyakan kaum hawa itu mengaku puas menyaksikan penampilan AAA. “ Saya puas menyaksikan penampilan AAA, meskipun harus mengantri dari jam 3 sore, saya rela lakukan itu agar dapet tempat yang enakdan palingdepan”, ujar Anita salah satu penonton yang hadir.
Apa yang diungkapkan Anita cukup beralasan, sebab para penggemar AAA di Jakarta memang telah mengantri untuk mendapatkan tempat terbaik sejak jam 3 sore, meskipun konser baru akan dimulai jam 19.30 WIB.

Menjelang open gate, antrian mulai bertambah banyak. Para penonton seperti tak sabar untuk segera menyaksikan penampilan sang idola. Setelah pintu dibuka menjelang maghrib, para penonton langsung memasuki venue dengan tertib. Beberapa saat sebelum mulai penonton tak henti-hentinya berteriak dan bersorak menyemangati para personil AAA agar segera keluar.

Setelah lampu dipadamkan beberapa saat para personil AAA satu perstu keluar dari ruang ganti menuju keatas panggung, teriakan para penonton semakin histeris. AAA lalu membuka konsernya dengan menyodorkan lagu Party It Up. Sontak penontonpun menyambutnya dengan berloncat-loncat. Kemudian dilanjutkan dengan Love Is In The Air dan Shout And Shake.

Usai menyanyikan 3 lagu, mereka tak menyapa para fans nya dengan teriakan bagahsa Inggris campur Indonesia “What’s up Jakarta? Semoga kalian bisa menikmati konser kami,” sapanya. Kemudian mereka berturut turut menyanyikan lagu lagu seperti Lil Infinity, Music, Niji, Koi Ota Ta Amazora, V.O.L, Show Time dan Love.We Can Sing a Song~ dan We Care yang menjadi lagu penutup konser.|Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.