Definisi Rilis Album Perdana

by -1,609 views

definisi webMeski pasar idustri musik belum juga menampakkan tada-tada kegairahan , namun tidak menyurutkan niat para band atau penyanyi baru untuk terus berkarya dan merilis albumnya. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya para pendatang baru yang tetap merilis album, salah satunya adalah band pendatang baru asal Bekasi “Definisi”.

Band yang beranggotakan Abdee (vocal), Ichsan (bass), Reza (gitar 1), Wawan (drum), Hendrik Luberto (gitar 2), dan terbentuk pada 13 Mei 2010 ini pada Kamis (23/4) kemarin merilis album perdananya yang bertajuk “Bebaskan”.
Dalam album perdana tersebut Definisi manawarkan 11 lagu kepada pecinta musik di Indonesia, dengan lagu andalannya yang berjudul “Negativmu”. Merekapun merasa optimis bahwa lirik dan music dalam lagu-lagunya akan mampu menarik minat pecinta musik di tanah air.

“Kami optimis dengan kekuatan lirik dan musik yang kami miliki. Saat ini peminat musik di Indonesia semakin banyak dan beragam, mereka tidak hanya menyukai satu atau dua genre saja, tetapi hampir semua genre. Inilah yang membuat kami punya ruang untuk diminati” ujar Hendrik Luberto, gitaris sekaligus produser di album ini dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (23/04) kemarin.

Filosofi dari nama DEFINISImenurut mereka diartikan sebagai “Penjelasan mengenai keadaan di benak musisi yang berkaitan dengan musik”. Tentu saja tujuan utamanya adalah agar karya-karya mereka dapat menjadi inspirator di jalur musik alternative rock yang mereka pilih. Selain itu, dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam perkembangan industri musik tanah air. |Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.