Konser Jakarta Rock Space Yang Tampilkan Band 5 Besar Indonesia Ditunda

oleh
oleh

Jakarta, Voicemagz.com- Sehubungan dengan agenda negara yaitu pelantikan Presiden yang akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2019, pihak promotro dari acara Jakarta rock Space mengabarkan bahwa gelaran acara Jakarta Rock Space yang sedianya akan dilakukan pada Tanggal 18 Oktober 2019 diundur menjadi tanggal 30 Oktober 2019.

 

Kabar tersebut diterima voicemagz.com melalui email pada rabu malam 17 Oktober 2019, pukul 20.30 WIB. berikut isi email tentang penundaan konser tersebut.

 

Update terbaru untuk penggemar musik rock yang siap meramaikan Jakarta Rock Space. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, bahwa konser Jakarta Rock Space yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 18 Oktober 2019 harus ditunda, dan dijadwalkan ulang menjadi 30 Oktober 2019.

 

Hal ini terkait dengan situasi keamanan pada Masa Tenang sebelum dan sesudah Pelantikan Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2019 di Gedung DPR/MPR RI. 

 

Selain Masa Tenang tersebut, venue konser Jakarta Rock Space juga termasuk dalam area Ring Satu pengamanan. Tak hanya Jakarta Rock Space, beberapa event besar dan konser musik lainnya di periode masa tenang juga mengalami penundaan atau bahkan pembatalan, karena situasi tersebut.

 

Akan tetapi, Jakarta Rock Space akan tetap hadir mengguncang Jakarta dengan lineup yang sama! Yakni Godbless, Edane, NTRL dan Jamrud. Di jadwal yang baru, yakni 30 Oktober 2019, di venue yang sama yaitu Livespace, SCBD.

 

Sementara itu, tiket yang sudah dibeli bisa dipergunakan pada tanggal 30 Oktober 2019.

 

Demikian pengumuman ini kami sampaikan.

Sekali lagi kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan. Semoga kawan-kawan penggemar musik rock tetap bisa merapatkan barisan pada tanggal 30 Oktober 2019,  dan kita nikmati bersama suguhan aksi panggung dari ‘The Big Four of Indonesian Rock Music’ di Jakarta Rock Space.

 

Informasi lebih lanjut hubungi: jakartarockspace.info@gmail.com

Terima kasih. /Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.