Lagi-lagi, Kesulitan Ini Kembali Mendera Musisi Dangdut Anggota PAMMI

oleh
oleh
Halal bi Halal PAMMI.
Halal bi Halal PAMMI.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Jalannya sebuah organisasi tak semulus yang diperkirakan dan diinginkan. Termasuk di organisasi yang menaungi penyanyi dan seniman musik dangdut.

Hal inilah yang disadari pedangdut senior, Ikke Nurjanah yang sudah dua periode menjabat sebagai Ketua Harian Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI).

Ia berupaya memahami dinamika organisasi yang dipimpinnya selama dua periode ini. Ikke pun mengimbau anggota PAMMI tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi, apapun keadaannya.

“Justru saat sulit, kita jadikan sebagai lem perekat mengatasi masalah secara bersama-sama, biar enteng,” ucap Ikke Nurjanah di sela-sela acara Halal bi Halal keluarga besar PAMMI di Jakarta, Sabtu (14/7).

Diungkapkan Ikke, salah satu kesulitan klasik yang lagi-lagi dialami anggota PAMMI adalah belum turunnya royalti lagu-lagu mereka. Selama ini, petugas lapangan masih terkendala dalam pengumpulan dana tesebut.

“Kita kembalikan lagi, besar kecilnya rejeki yang kita terima mesti disyukuri,” ucapnya.

Acara Halal bi Halal PAMMI kali ini dikatakan Ikke juga sebagai pengganti acara Syair Siar yang biasa PAMMI gelar di bulan Ramadhan.

“Kalau tahun ini acara Syair Syiar tidak bisa terselenggara karena sesuatu dan lain hal, mudah-mudahan Halal bi Halal kali ini bisa mengobati rasa kangen keluarga besar PAMMI,” imbuh Ikke.

Dalam acara ini, sejumlah pedangdut kenamaan Ibukota hadir seperti Jaja Miharja, Hamdan ATT, Mansur S, Cici Paramida, Ridho Rhoma, Darma Oratmangun, Ebiet G Ade, Hendro Zaky, Ukat S.

Raja Dangdut, Rhoma Irama yang juga Ketua Umum PAMMI dalam sambutannya juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan diantara para pedangdut.

“Karena dangdut bukan sekedar musik. Dangdut mempertemukan kita semua sebagai keluarga,” kata Rhoma Irama. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.