Lancarnya Mahaputra Bertutur ‘Kata Yang Tersimpan’

by -436 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Bakat dan teknik vokal Mahaputra telah lama terasah saat dirinya belajar banyak sebagai additional vocalis di kelompok OM PMR sejak 2016.

Maka tak heran saat kini melangkah sendiri di blantika musik Indonesia sebagai penyanyi solo, Mahaputra pun tak menemukan kesulitan berarti.

Di single perdana berjudul ‘Kata Yang Tersimpan’ pun dengan lancar dirinya bertutur kisah cintanya dahulu dengan seorang wanita.

“Ini kisah cinta saya sama seorang wanita yang nggak kesampaian sampai sekarang. Jadi baper aja sampai sekarang. Tapi momen ending-nya jadi hilang, makanya aku bikin judul ‘Kata Yang Tersimpan’,” ujar Mahaputra saat peluncuran single-nya di Jakarta, Jumat (2/8).

Ia pun tak ragu saat menyajikan lagu ini dalam nuansa Pop Folk yang dihiasi liukan suara gitar dan saksofone yang asyik didengar.

Bernaung di bawah label Mahaputra Music dengan produsernya, Lucinta Luna, Mahaputra berharap single perdana ini mampu menginspirasi musisi seperti dirinya untuk terus berkarya mewarnai musik Indonesia.

“Semoga pecinta musik Indonesia menyukai karya perdana kami,” ujar Mahaputra. (NVR)