Leon Dozan Dituding Aniaya Kekasihnya Rinoa Aurora

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Kabar kurang menyenangkan datang dari putra Willy Dozan, Leon Dozan. Di media sosial, Leon dituding melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya bernama Rinoa Aurora Senduk asal Sulawesi Utara hingga mengalami lebam di sejumlah tubuhnya.

Lewat salah satu unggahan akun Instagram @sulawesiutaracommunity, Kamis (16/11/2023), terdapat potongan video perempuan berambut pirang dengan mata sembab seperti habis menangis sedang dirangkul oleh seorang lelaki berjaket hitam.

Lelaki berjaket hitam yang diduga Leon Dozan oleh sang pemilik akun terlihat menyeringai ke arah kamera ponsel yang dibawa si perempuan berambut pirang. Lelaki tersebut juga menyinggung soal adanya ancaman pelaporan terhadap dirinya.

“Oh, mau dilaporin ke polisi? Biar aku dipenjara?,” ujar lelaki yang disebut-sebut sebagai Leon Dozan itu

Dalam lanjutan kata-katanya, si lelaki berjaket hitam mengaku tidak takut dipolisikan. Ia bahkan memaki kepolisian dengan kata-kata tidak pantas.

“Nggak apa-apa, nggak takut. Polisi an*ing, polisi ng*ntot,” tuturnya.

Lebih lanjut, Rinoa yang juga diketahui putri dari dirgantara tahun 2020 itu terlihat ketakutan, dan seolah ingin memperlihatkan sikap asli yang dimiliki anak dari Willy Dozan tersebut. Selain bisa mengeluarkan kata-kata tak senonoh, Leon Dozan juga nampak nekat melakukan aksi lainnya seperti memanjat dinding toilet wanita yang berisikan Rinoa didalamnya.

“Ini aku lagi lari ke toilet karena udah takut banget sama dia. Situasinya aku mau nelpon mama, terus di kejar sama dia. Dia masuk ke toilet wanita dan sampe manjat ke atas. Untungnya mama cepat angkat vc nya, jadi dia gak bisa apa-apa,” tulis potongan pesan singkat yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Atas tindakannya itu tentu saja membuat netizen geram, sehingga tidak sedikit dari mereka yang menganggap bahwa karier yang dimiliki Leon Dozan sebentar lagi akan lenyap seiring dengan kasusnya yang semakin beredar di dunia maya.

“Jangan sampai selesai dengan minta maaf doang, di video gayanya belagu bener,” tulis akun @jbo***.

“Ngeri cowok kont*l kayak gini abulsive parah,” tulis akun @y0u**

Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan atau tanggapan dari pihak Leon Dozan soal tudingan penganiayaan terhadap perempuan yang dialamatkan kepadanya./May. Foto: Istimewa

 

No More Posts Available.

No more pages to load.