Lewat Cara-cara Ini Baim Wong Ajak Hijrah Pemuda Balikpapan

by -1,960 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Di tengah kesibukannya dalam seni peran, Baim Wong masih meluangkan waktunya mengikuti kajian agama bersama rekan-rekan artis lainnya.

Selain untuk memperdalam pengetahuan tentang keagamaan, acara ini juga dijadikan Baim untuk memperat tali silaturahim dengan para sahabatnya yang juga selebritis tanah air.

Seperti yang dilakukan Baim saat mengajak generasi muda Balikpapan berhijrah dan kembali ke ridho-Nya baru-baru ini. Baim bersama bisnis oleh-olehnya, Balikpapan Premio mensupport seminar yang mengambil tema ‘Mencintai-Mu Seutuhnya’ bersama Ustadz Hanan Attaki.

“Saya dan teman-teman hanya berusaha mengarahkan dan mengajak pemuda pemudi di Balikpapan khususnya, ke arah yahg lebih baik. Kita memiliki komitmen kuat untuk selalu mensupport apa pun untuk kebaikan,” ujar Baim di Jakarta, baru-baru ini.

Seminar yang diselenggarakan Komunitas Sahabat Hijrah Balikpapan di Gedung Kesenian Balikpapan ini dihadiri oleh 700 peserta. Kehadiran Balikpapan Premio di tengah-tengah peserta, membuat seminar ‘Mencintai-Mu Seutuhnya’ semakin khidmat.

Selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari Ustadz Hanan Attaki, peserta seminar juga bisa membawa oleh-oleh kekinian, Balikpapan Premio untuk keluarga masing-masing di rumah. Baim pun memberikan t-shirt Balikpapan Premio yang berisi pesan ajakan kepada generasi muda Balikpapan untuk berhijrah.

“Dan ternyata, antusias masyarakat, khususnya generasi muda luar biasa sekali untuk acara ini dan juga kepada Balikpapan Premio. Saya secara pribadi senang, bisa berkontribusi untuk Balikpapan. Semoga nanti bisa ke Samarinda, kebetulan Balikpapan Premio ada juga disana,” jelas Baim.

Acara ini juga dihadiri peserta yang datang dari wilayah lain, seperti Samarinda, Tenggarong dan kota-kota lainnya yang ada di Kalimantan Timur

“Intinya saya merasa senang dan bangga dengan generasi muda di Balikpapan. Semoga seterusnya semakin oke. Dan acara ini harus terus dijalankan. Dampaknya positif banget,” pungkas Baim. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.