Inilah Keseruan Nobar ‘Takut Kawin’ Saat Tayang Perdana

by -1,510 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Film terbaru Herjunot Ali dan Indah Permatasari, ‘Takut Kawin’ resmi tayang di bioskop Tanah Air. Respon penonton pun berdatangan saat premiere hari pertama film produksi Amanah Surga Production (ASP) ini.

Seperti terlihat di bioskop Bassura Mall XXI, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/3) malam. Acara nonton bareng (nobar) yang didahului Meet and Greet pemeran ‘Takut Kawin’ ini cukup direspon positif pengunjung.

“Seru.. seru.. seru.. Seneng, puas. Kita selama ini kan kerja bareng selama dua bulan, terus bisa pada satu hasil akhir yang kayak gitu tuh puas,” ujar pemeran Bimo, Herjunot Ali di sela-sela acara nobar.

Sebelum nobar digelar, Herjunot beserta penyanyi soundtrack film ‘Takut Kawin’, Angel Karamoy dan Harsya berfoto bareng penonton yang memenuhi Studio 2 Bassura Mall XXI.

Sang produser, Nasrul Warid pun mengaku bangga dengan respons penonton di hari pertama penayangan. Dikatakannya, film yang diproduksinya mendapat apresiasi yang bagus dari penonton yang sudah lama menunggu kehadiran film komedi yang segar dan inspirasi ini.

“Saat ini masyarakat penonton kita sudah tahu kok, mereka bisa melihat film mana yang bermutu yang disuguhkan dengan konsep yang berbeda,” ucap Nasrul.

Film ‘Takut Kawin’ yang berdurasi 90 menit ini memberikan alternatif hiburan yang segar. Kehadiran para komika yang memang memiliki keahlian berkomedi ria seperti Babe Cabita dan Azis Doa Ibu ikut menghidupkan cerita.

Tentu saja apresiasi juga patut diberikan kepada pemain seperti Herjunot Ali, Indah Permatasari, Junior Liem, Asri Welas dan Denny Chandra yang berakting begitu kuat sehingga menambah kekuatan film ini. (NVR)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.