Liburan ke Bali, Melly Bradley Kok Temui Fardhan Zee

by -3,977 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Belakangan ini, nama Melly Bradley ramai diperbincangkan lantaran perseteruannya dengan pedangdut Lucinta Luna. Kehidupan pribadi transgender ini pun menjadi sorotan warganet.

Sejak 2015 lalu, Melly memilih menetap di Australia. Kepulanganya ke Indonesia pada Rabu (2/5) dalam rangka liburan ikut menjadi perbincangan usai ia mengunggah foto-foto aktivitasnya.

“Aku empat hari di Bali liburan aja, bawa ibu, adik dan temanku,” ujar Melly saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Kamis (3/5).

Selama di Bali, Melly melancong ke Tanah Lot. Model bergelar Miss Universe Ipoos 2015 itu juga menemui sahabat-sahabatnya di Bali. Termasuk penyanyi Fardhan Zee yang disebut Melly sudah seperti keluarganya sendiri selama di Bali. Di postingan Melly di akun Instagram pribadinya @melly.bradley, ia mengunggah fotonya berdua bersama Fardhan Zee, termasuk saat bersama keluarga menggelar makan bersama.

“Finally, setelah hampir 7 bulan akhirnya bertemu dengan familyku yang di Bali,” tulis Melly di caption fotonya dengan Fardhan Zee.

Melly menyebut kedekatan dirinya dengan Fardhan memang sudah seperti keluarga. Kabarnya, bahkan Melly dan Fardhan pernah tinggal di satu komplek apartemen di Bali. Tak heran jika keduanya sangat dekat dan Melly sudah menganggap Fardhan bak keluarga.

“Aku sama Baba (panggilan akrab Fardhan Zee) memang dekat, dekat banget sudah aku anggap keluarga aku juga. Makanya pas aku di Bali aku pengen banget ketemu. Niat aku memang mau liburan sambil ketemu keluargaku ini,” ujar Melly.

Saat ditanya lebih jauh soal keperluannya dengan Fardhan, Melly tak ingin menyebut lebih detil. Selain melepas rindu, Melly mengaku pertemuannya dengan Fardhan ingin membicarakan beberapa hal, termasuk masalah bisnis dan beberapa hal lainnya.(NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.