Syok dan Trauma, Lia ‘Goyang Pecut’ Tetap Tuntut Maaf Lucky

by -2,496 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Insiden tergigitnya pedangdut Lia Callia oleh seekor ular sanca peliharaan selebritis yang juga anggota DPR, Lucky Hakim saat melakukan pemotretan di rumah Lucky di Kompleks Perumahan DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini masih membuat pedangdut yang dikenal dengan Goyang Pecutnya ini syok dan trauma.

“Kepalaku pusing setelah (kejadian) itu. Ada mual juga, makanya tim manajemen langsung membawaku ke rumah sakit,” ujar Lia di Jakarta, Kamis (3/5).

Untungnya, ujar Lia, ular tersebut tidak berbisa, namun gigitannya menyebabkan luka dan mengeluarkan darah dari bagian lengan kirinya. Dilanjutkannya, hingga kini belum ada permintaan maaf dari Lucky Hakim atas insiden tersebut.

Lucky Hakim sendiri membenarkan kejadian yang menimpa Lia di rumahnya. Pria yang hobi memelihara aneka jenis hewan melata ini enggan minta maaf atas kejadian yang menimpa Lia. Baginya, insiden yang terjadi murni akibat kelalaian Lia, sehingga ia merasa tidak perlu memenuhi keinginan Lia agar meminta maaf.

“Saya santai saja. Kalau ada ucapan dari Lia dan manajemennya yang meminta saya minta maaf atas insiden tersebut. Saya malah heran saja,” ujar Lucky saat dikonfirmasi.

Lucky pun menceritakan kronologi kejadian itu. Ia menuding Lia ceroboh dan tidak mengindahkan arahan darinya saat pemotretan berlangsung.

“Perlu diingat, saya tidak menyewakan ular dan binatang-binatang yang saya miliki untuk pemotretan. Tetapi karena dia teman, ya akhirnya saya izinkan. Awalnya kan mereka yang menghubungi saya untuk izin minta foto dengan ular yang saya miliki,” ujar Lucky.

Ketika dirinya sedang mempersiapkan ular Sanca besar yang akan difoto dalam sesi pemotretan di depan teras rumahnya, Lucky mempersilakan Lia untuk masuk dan menunggu di ruang tamu.

“Entah karena apa, Lia masuk ke tempat saya menyimpan binatang-binatang. Kemudian memegang bayi-bayi ular sanca yang kandangnya sedang dibersihkan oleh asisten saya. Dan terjadilah insiden itu. Jadi, menurut Anda siapa yang salah, saya atau dia,” tandas Lucky.

Atas dasar itu, Lucky merasa tidak perlu meminta maaf.

“Yang ada, saya yang harusnya minta maaf pada ular-ular saya, karena dia pasti kaget dan marah karena anaknya diganggu. Saya sudah minta maaf sama ular-ular saya, tapi kalau sama Lia, nggak deh,” tandas Lucky lagi.

Sementara itu, rekan Lia yang juga ikut ke rumah Lucky, Fardhan Zee menyesalkan sikap Lucky yang tidak mau minta maaf atas insiden tersebut.

“Lucky-nya santai banget dan terkesan menggampangkan. Aku dan kawan-kawan kecewa. Kita malah sempat diusir pergi. Lucky bilang pemotretan batal aja. Dia nggak mau ularnya terganggu sama kita. Nah.. karena itulah kami jadi tersinggung, bukannya ditolong malah kayak diusir kita,” tandas Fardhan.

Fardhan mengaku prihatin dengan insiden itu dan mendesak Lucky segera meminta maaf.

“Saya dengan Lia itu kan teman dekat, kita satu manajemen juga. Saya lihat Lia syok begitu, saya ikut merasakan juga,” pungkasnya. (NVR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.