MADU BERKHASIAT SEBAGAI PELEMBAB KULIT

by -1,842 views

madu lebah Khasiat dari madu sangatlah banyak sekali, Sejak zaman Rasullullah madu sudah dijadikan obat dari berbagai penyakit. Hal itu dikarenakan berbagai unsur zat yang terkandung dalam madu ini memang sangat luar biasa. Selain untuk mengobati berbagai macam penyakit, madu juga digunakan sebagai perawatan kecantikan utamanya sebagai pelembab wajah.

Selama ini orang lebih kenal obat-obat kecantikan yang tersedia di toko sebagai perawatan kelembaban kulitnya. Harganyapun terkadang cukup mahal, namun belum tentu cocok dengan jenis kulit muka mu. Solusi sederhana dan tidak terlalu repot mungkin bisa dijadikan alternatif pilihan pelembab kulit, yaitu dengan menggunakan Madu.
Berikut panduan sederhana menggunakan madu sebagai pelembab kulit cantukmu.

Pertama yang harus dilakukan adalah cuci muka dengan air hangat, lalu bersihkanlah dan keringkan muka dengan memakai handuk. Kemudian ambil dan tuangkan madu, lalu panaskan madu tersebut dan tunggu sampai sedikit hangat. Lalu oleskan madu pada muka dengan jarimu, lakukan pijatan secara perlahan lahan pada kulit mukamu.

Langkah selanjutnya diamkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian basuh muka atau wajah anda dengan menggunakan air hangat, bilas lagi dengan air dingin atau bias juga dengan menggunakan air es. Lalu lihat hasilnya, kulit akan tampak halus dan sehat. Mudah bukan,?. Silahkan mencoba. Teks: Irish/Foto Istimewa

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.