Malam Puncak Miss Indonesia 2016 Hadirkan 34 Kontestan

by -1,170 views

Miss indonesia 2016 2Ajang Tahunan Miss Indonesia kembali digelar, gelaran di tahun 2016 ini merupakan ajang yang ke 12 kalinya. Ajang tersebut saat ini sudah memasuki tahap 34 besar, dimana para finals nanti akan bertarung untuk memperebutkan juara 1 (satu) yang sekaligus mewakili Indonesia diajang Miss World tahun depan.

Ke 34 finalis tersebut merupakan hasil seleksi yang dilakukan di tiga kota yaitu, Bandung, Surabaya, dan Jakarta, serta beberapa kota terpilih.

Chairwoman of Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibyo mengatakan,” Ajang ini tidak hanya memilih wanita cantik, tetapi juga memilih wanita yang cerdas serta memiliki visi yang luas, termasuk didalamnya visi sosial, kecintaan terhabdap Indonesia, dan masing masing kontestan juga dituntut harus memiliki nilai juang yang tinggi, dan lain-lain”, jadi sesuai namanya MISS harus memiliki Manners, Impressive, Smart dan Social, dan juga Beauty With a Purpose, ujarnya saat jumpa pers di Gedung Global TV Jakarta, Slasa (16/02/2016).

Prestasi terbaik diajang Miss Worl telah ditorehkan oleh kontestan Indonesia lewat MariaHarfanti yang berhasil menyabet juara 3 pada ajang Miss World 2015 lalu. Ini merupakan satu-satunya kontestan dari Asia yang berhasil menduduki runner up kedua atau peringkat ketiga di Miss World 2015.

miss indonesia 2016 1Jadi prestasi Maria harfanti sekaligus menjadi semacam lecutan motivasi tersendiri bagi Liliana untuk untuk dapat mengulang kesuksesan serupa di tahun mendatang, atau bahkan untuk target yang lebih tinggi.

“Melihat kesuksesan yang diraih Maria Harfanti tahun kemaren, tentu sekarang paling tidak kita harus memiliki target untuk mempertahankan prestasi itu, sukur-sukur kontestan yang mewakili Indonesia nanti bisa melampaui apa yang dicapai oleh Maria, dan itu memang tidak mudah,” tambah Liliana.

Sebelum tampil di malam puncak Miss Indonesia 2016 yang rencananya akan digelar pada 24 Februari mendatang di studio RCTI Jakarta. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Miss world 2015 asal Spanyol Mireia Lalagun.
Sebelum tampil di malam puncak, para finalis terlebih dahulu akan mendapat berbagai pelatihan, diantaranya adalah public speaking, character building, manner, beauty class, dan modeling./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.