MASYARAKAT JAKARTA BISA SAKSIKAN TROFI PIALA DUNIA 8 JANUARI 2014

by -3,344 views

fifa 2Sejak diluncurkan secara resmi pada pertengahan September di lokasi patung ikonik Christ the Redeemer di kota Rio de Janeiro Brazil, Coca-Cola bersama FIFA akan membawa Trophy Piala Dunia FIFA ini berkeliling dunia dengan menempuh jarak lebih dari 149000KM. Sejauh ini merupakan rekor perjalanan terpanjang dari The Global FIFA World Cup Thropy Tour.

Sebelum tiba di Jakarta, Trofi Piala Dunia FIFA terlebih dahulu berkeliling di Amerika latin, Afrika serta Timur Tengah. Pada akhir Desember 2013 hingga awal januari 2014, Trofi tersebut memasuki kawasan Asia tenggara dengan terlebih dahulu singgah di Myanmar, Thailand, Vietnam, Malaysia dan ditutup di Indonesia, sebelum terbang ke Chile dan Amerika Selatan.

“ Membawa Trofi Piala Dunia FIFA keliling dunia merupakan momen bersejarah bagi kami, kami berdada bersama jutaan orang di dunia, melihat rekasi mereka dan bagaimana Trofi Piala dunia IFA disambut meriah disetiap Negara yang kami datangi. Ungkap Dwight York saat Jumpa pers di Hotel Mulia Jakarta (6/01/14).

“Saat saat tersebut sungguh membuka mata saya, ketika melihat bagaimana Trofi ini memiliki makna yang mendalam bagi banyak orang, juga ekspresi bahagia dan ceria yang terpancar dari mereka. Bahkan orang-orang yang tidak menggilai sepak bola turut bersemangat untuk berdada ddekat dengan Trofi Piala Dunia FIFA tersebut”. Imbuh Dwight York.

Andew Hallatu (Media Relation Manager Coca-Cola Indonesia juga mengungkapkan; “ Melalui Program FIFA World Cup Trophy Tour 2014 ini, Coca-cola ingin membawa lebih dekat lagi dengan jutaan masyarakat di dunia. Melalui kerjasama kami dengan FIFA, Coca-Cola menterjemahkan secaranyata perayaan Piala Dunia sebagai milik dan untuk semua, sekaligus memperlihatkan bagaimana sepak bola dapat menyatukan dunia dengan mengajak seluruh masyarakat dunia termasuk di Indonesia, untuk berpartisipasi dalam kemeriahan World cup 2014 ini. Coca-Cola dan FIFA bersama-sama ingin merangkul dan menginspirasi masyarakat dunia dalam semangat kebersamaan Piala dunia”.

Masyarakat Jakarta kini sudah bisa menyaksikan dan bahkan berfotoria dengan Trophy yang sangat ikonik ini pada tanggal 8 Januari di JCC Senayan Jakarta, mulai pukul 9.00 WIB sampai 20.30 WIB. Selain itu pihak panitia juga akan menyediakan berbagai hiburan dan fitur permainan digital, untuk memberikan pengalaman seru bagi para penggila bola di Jakarta.| Irish.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.