MEGADETH Tunda Konser Di Jakarta

by -2,813 views

Para Penggemar Band Heavy Metal Megadeth di Indonesia  siap-sia kecewa, sebab konser Dave Mustain dan kawan kawan yang sedianya akan konser di Jakarta pada 5 Mret 2014 diundur hingga bulan Agustus 2014, namun tanggalnya masih belum ditentukan. Kepastian pengunduran itu didapat dari pihak penyelenggara pada (  12/02).  Berikut surat edaran dari pihak promotor  yang sampai ke acara-acara.com:

Pertama-tama kami dari Original Production, ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya yang telah terjalin dengan baik hingga saat ini.

Bersama ini pula dapat kami informasikan bahwa untuk konser MEGADETH yang rencananya akan di selenggarakan pada tanggal 5 Maret 2014 mendatang di Tennis Indoor Senayan Jakarta di Reschedule ke Bulan Agustus 2014.
Berikut informasi Reschedule yang kami dapatkan dari Vokalis Megadeth Dave Mustaine via official twitternya hari ini :

” To our Indonesian & South East Asians fans, we’ve reschedule in August. Hold onto yer tickets, stay tuned for details & we’ll see ya then! ” (terlampir)

Sekali lagi kami Original Production sebagai promotor konser Megadeth ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan MEDIA PARTNERS, SPONSORS, TICKET BOXS yang sudah memberikan waktu, tenaga, pikiran, perhatian, support dan kerjasamanya untuk konser ini.

Semoga proses reschedule konser Megadeth di Bulan Agustus 2014 nanti dapat berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan keinginan kita bersama.

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi : 021-72784606, 92687001, 7261190.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.