Cornetto Black Forest RED Persembahkan Konser Taylor Swift di Indonesia

by -2,080 views

Cornetto 1Meski bukan berawal dari budaya negeri sendiri, namun hari kasih sayang atau Valentine seakan telah menjadi menjadi sesuatu yang lazim dirayakan di Indonesia, Utamanya bagi para remaja. Wall,s Cornetto mempunyai cara tersendiri untuk menyambut hari kasih sayang ini yaitu dengan meluncurkan varian barunya ‘ Cornetto Black Forest RED’ sebagai kado Valentine yang melambangkan manisnya perjalanan cinta kaum remaja Indonesia. Selain itu, peluncuran Cornetto Black Forest RED juga secara resmi menandai kerjasama eksklusif Cornetto dengan artis cantik pemenang tujuh piala Grammy; Taylor Swift!

“Cornetto, sebagai es krim yang identik dengan cinta, selalu berusaha untuk membuat perayaan hari kasih sayang para remaja jadi luar biasa dengan berbagai kejutan manis ala Cornetto. Tahun ini, Cornetto luncurkan Cornetto Black Forest RED dengan kemasan spesial Taylor Swift dalam edisi terbatas”, kata Veronica Utami, Marketing Manager WALL’S di peluncuran Cornetto Black Forest RED (13/2).

Selain mempersembahkan Cornetto Black Forest RED, Cornetto juga memberikan hadiah spektakuler lainnya, yakni mengumumkan kedatangan Taylor Swift yang pertama kali ke Indonesia. Utami membeberkan, “Tanggal 4 Juni 2014 nanti, Cornetto akan menjadi sponsor eksklusif Taylor Swift RED TOUR Concert yang pertama di Indonesia dan juga memulai rentetan konser Taylor Swift di Asia Tenggara,”.

Konser perdana Taylor Swift di Indonesia nanti adalah bagian dari Taylor Swift RED TOUR Concert yang disebut sebagai ‘a massively excellent show’ oleh majalah Rolling Stone Internasional. Jadi, dapat dipastikan Taylor Swift akan dapat membius para penggemarnya dengan penampilan memukau yang sayang bila dilewatkan “Dalam konser yang dipersembahkan eksklusif oleh Cornetto ini, Taylor Swift akan memainkan berbagai alat musik, mengenakan beberapa kostum unik serta tampil di berbagai lokasi berbeda di dalam lokasi konser, ” tutur Utami.

Memahami bahwa Taylor Swift adalah sosok yang dikagumi oleh remaja Indonesia, Cornetto berusaha untuk mendekatkan mereka dengan idolanya. Selain dengan kemasan edisi spesial Taylor Swift, Cornetto juga akan memberi pengalaman menarik dan menyenangkan bagi remaja Indonesia. Di setiap kemasan Cornetto edisi spesial Taylor Swift, terdapat kode khusus yang menyimpan berbagai hadiah seru, di antaranya adalah kesempatan meet and greet dengan Taylor Swift di Jakarta, tiket konser gratis, serta berbagai merchandise eksklusif Taylor Swift. “Untuk memenangkan berbagai hadiah tersebut, remaja Indonesia yang beruntung dapat menemukan kode unik di kemasan spesial Cornetto yang bertemakan Taylor Swift dan memasukkan kode itu di www.wallscornetto.com,” ujar Utami.

Cornetto 2Selain itu, Utami menjelaskan bahwa Cornetto bekerjasama dengan SONY Music Indonesia untuk mengadakan “Ride to Fame”. Program ini adalah program pertama dan satu-satunya di Indonesia yang akan memberikan kesempatan bagi remaja Indonesia untuk tampil di konser Taylor Swift di Jakarta bulan Juni nanti.

“Bersama dengan Cornetto, kami mengundang musisi muda Indonesia untuk tampil di panggung yang sama dengan bintang Internasional sebesar Taylor Swift di konser pertamanya di Indonesia. Ini adalah kesempatan langka bagi musisi muda baru Indonesia yang tidak boleh dilewatkan karena siapa saja bisa berpartisipasi,” kata Shatria Dharma, Associate Director SONY Music Indonesia. Lebih lanjut, ia juga menerangkan bahwa musisi muda Indonesia yang terpilih juga akan mendapatkan kontrak selama satu tahun dari SONY.

Pada akhirnya, semua kejutan dan kemeriahan ini ditujukan untuk menyambut datangnya bintang besar yang digilai oleh para ‘swifties’ di seluruh dunia. “Cornetto sebagai es krim yang dekat dengan remaja berharap bahwa Cornetto Black Forest RED dan kerjasama eksklusifnya dengan Taylor Swift dapat menjadi hadiah Valentine seru yang tak terlupakan bagi remaja Indonesia.,” tutup Utami.// Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.