Metal “Out”, Plastik “In” Kenalkan INVISALIGN

by -1,527 views

G5 Penemuan Teknologi Orthodonsi Moderen untuk Menjangkau Masyarakat Luas
[review]

InvisalignG5.2Inovasi teknologi memudahkan para dokter untuk menangani kasus gigi yang rumit dengan menggunakan Invisalign aligners yang populer –Indonesia, Jakarta. 14 April 2014 – Invisalign, sebuah sistem perataan gigi (aligner) yang tidak terlihat telah merubah persepsi masyarakat tentang bagaimana cara meratakan gigi, hari ini meluncurkan Invisalign G5, sebuah teknologi dan fitur baru untuk meratakan gigi.

Invisalign G5 diperuntukkan baik untuk dewasa dan remaja serta memudahkan para ortodontis dalam menyelesaikan masalah gigi yang rumit seperti gigitan dalam (deep bite), keadaan dimana gigi atas menutupi gigi bawah yang menyebabkan bentuk gigi tidak rata sebagaimana mestinya.

“Invisalign G5 merupakan suatu langkah mudah untuk menangani permasalahan deep bite, sebuah kasus yang sering ditemukan dalam dunia kedokteran gigi”, kata Dr Stefan Vaz Ortodontisasal Singapura. “Dengan menggunakan Invisalign G5, sekarang kami dapat menyelesaikan masalah gigi yang ringan hingga yang paling kompleks sekalipun. Invisalign juga memberikan keuntungan yang sama selayaknya menggunakan kawat gigi metal, dalam beberapa kasus keuntungannya dapat dilihat dari hasil, waktu perawatan dan efisiensi dibanding dengan kawat gigi metal. Dalam satu dekade terakhir, teknologi ini telah membawa kami ke arah yang tidak pernahkami prediksi sebelumnya”.

Peluncuran produk Invisalign G5 ini memudahkan para dokter untuk menggunakan Invisalign clear aligner pada kasus deep bite yang sangat sulit ditangani dan terjadi pada sekitar 45% golongan dewasa dan remaja*. Sekarang ini, para dokter juga dapat membantu pasien mereka untukmenikmati keuntungan dari meratakan gigi tanpa rasa sakit atau rasa malu terhadap lingkungan karena menggunakan kawat gigi metal yang menggangu penampilan. Sejalan dengan perkembangan teknologi, sekarang Invisalign dapat menangani kasus-kasus rumit seperti:
 Severe misalignment
 Overbite
 Underbite
 Crossbite

“Penanganan untuk kasus deep bite selalu menjadi tantangan tersendiri bagi para Ortodontis,” tutur Dr. Mohd Shafeeq Hasan, Konsultan Ortodontis di Gleneagles,Kuala Lumpur. “Kemajuan sistem, teknologi dan mekanisme telah menciptakan fasilitas yang menunjang untuk mengobati kasus ini, terima kasih kepada para peneliti yang telah menciptakan Invisalign G5.

Inovasi inimemberikan kontrol gigi secara lebih individual dan selektif, serta meningkatkan kepercayaan terhadap hasil penanganan, kombinasi yang jarang ditemukan pada alat lainnya”Bila dilihat dari segi estetika, emosional dan kenyamanan hal tersebut merupakan beberapakeuntungan tersendiri dalam menggunakan Invisalign, ditambah dengan sistem buka-pasang yang dimiliki membuat Invisalign tetap menjaga kesehatan mulut selama perawatan. Invisalign juga lebih nyaman dan aman dibandingkan dengan kawat gigi tradisional.

Dengan menyatukan ilmu pengetahuan, biomekanik, teknologi dan pengalaman dari lebih dari 2,5 juta pasien, Invisalign terus mengembangkan teknologi perawatan perataan gigi yang menonjolkan kenyamanan dan estetika.

Dr Narandr, Ortodontis di Dentajoy Dental Clinic Thailand, menambahkan:”Terima kasih kepada Invisalign G5, sekarang kami dapat menemukan solusi dalam repetoar kami, sehingga kami dapatmulai mengoreksi kasus deep bite dari awal perawatan sehingga tidak akan memberikan pengaruh besar pada kehidupan pasien”. Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.