MISZY USUNG ROCK N’ROLL DI ALBUM PERDANANYA

by -4,521 views

MiszyKiprah pendatang baru di jagad musik Indonesia berpersonil 2 wanita cantik Milly (Vokal) dan Tixx (Bass) ini terbilang sangat berani. Ketika banyak para penyanyi wanita ramai-ramai membangun Girlband, mereka berdua malah justru lebih memilih mengusung genre Rock n’roll yang terkesan maskulin dan hingar bingar dalam album perdananya yang dirilis pada Jum’at 24 Januari 2014 di Citos Jakarta Selatan.

Album yang berlabael “Rock N’Rollku Sexy” berisikan 8 lagu itu termasuk 3 lagu single yang pernah mereka rilis sebelumnya, yaitu; Single pertama yang berlabel Kamu ga Rock n Roll karya Pay BIP dan Dewiq, single kedua Jakarta Rock n’ Roll City karya Milly dan Tixx dan single ke 3 yang berjudul Kakikaku yang juga karya Pay dan Dewiq.
“ Dalam proses penggarapan album ini kita bener-bener terjun langsung, baik pembuatan lagu, aransemen maupun konsep, jadi bukan sekedar disediakan lagu dan aransemen terus nyanyi saja” unngkap Milly.

Miszy yang namanya diambil dari bahasa Yunani Missy dan memiliki arti Muda ini bernaung dibawah bendera label Glossy. //Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.