MURRY KOES PLUS TUTUP USIA

by -3,374 views

Murry jJagad Musik Indonesia kembali berduka, satu lagi legenda musik negeri ini berpulang kehadirat Tuhan YME. Pria kelahiran Jember 19 Juni 1949 dengan nama asli Kusmuri dan dikenal sebagai Drummer kelompok Koes Plus ini menghembuskan nafas terakhir pada subuh tadi pagi (1/2/13). Atau sekitar pukul 4.50 WIB.

Belum diketahui penyebab meninggalnya sang Legenda itu, tetapi sebuah sumber menyebutkan kalau sebelum nya Murry sempat membangunkan anak bungsunya, untuk minta matikan ac-nya. Badannya dingin, kemudian diberi munum teh manis hangat dan diselimuti , namun ternyata beberapa saat kemudian Murry dipanggil Tuhan dan meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

Saat ini Jenazah Almarhum disemayamkan di rumah duka Perum Kranggan Permai, Jalan Cempaka 1, BS 18 No 19-20, Pondok Gede, Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat. Menurut rencana daripihak keluarga, Jenazah Murry akan dimakamkan di Taman Pemakaman Pondok Rangoon, Jakarta Timur usai salat Zuhur.”

Semenjak bergabung dengan koes Plus Murry tidak hanya sebatas sebagai penggebuk drum saja, tetapi ia juga turut andil dalam hal menciptakan lagu. Terdapat eberapa lagu yang cukup popular ciptaannya diantaranya adalah Pelangi, Doa Suciku, Bertemu dan Berpisah, Hidup Tanpa Cinta, Semanis Rayuanmu, Kau Bina Hidup Baru, Ayah dan Ibu, Bujangan, Pak Tani, Mobil Tua, Cobaan Hidup, dan Cubit-cubitan.

Selamat jalan “Maestro”, Kepergianmu bukan saja meninggalkan duka untuk Keluarga, Tetapi duka seluruh masyarakat musik Indonesia. Semoga Allah SWT Menerima engkau di tempat yang layak disisi- Nya, sesuai dengan amal dan ibadahnya. Amiinn..!!
Seluruh Pimpinan dan staf voicemagz mengucapkan Innalillahi WaInnailaihi Roji’un. Turut bela sungkawa yang sedalam dalamnya.//Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.