TATA JANEETA RILIS SINGLE “PENIPU HATI” DIDEPAN CALON SUAMI

by -2,278 views

Tata Janeeta.2Mantan personil  Dewa Dewi  (kelompok duo dibawah manajemen Republik Cinta milik  Ahmad Dani)  Tata Janeeta,   kini memulai bersolo karir.  Setelah hengkang dari “Dewi Dewi” atau yang sekarang berubah nama menjadi “Maha Dewi” pemilik nama asli Shinta Dewi (30)  itu  kini merislis single bertajuk  “Penipu Hati”.

“Lagu ini merupakan pengalaman pribadi saya, makanya ketika menyanyikan lagu tersebut  saya penuh penghayatan.  Saya menulis lirik lagu berdasarkan pengkhianatan yang saya alami, aku mencurahkan kisah terkelam hidupku itu ke dalam lagu,” ujar Tata saat meluncurkan lagu ‘Penipu Hati’ di Empirica Bar & Lounge, kawasan SCBD,  Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014.

 Tata kni sudah mahir menuliskan lirik lagu, makanya lagu Penipu Hati adalah lagu yang liriknya ia tulis sendiri seperti pemaparannya,  “Lirik lagu merupakan curahan hatiku, aku yang merasa tertipu sampai akhirnya  aku menemukan ada hubungannya dengan hidupku setelah menikah.  Liriknya begitu pas, yaitu tentang pengkhianatan, ada perselingkuhan”  paparnya.

Bernyanyi solo menurutnya lebih bebas, “Saya rasa sudah waktunya berkarier sendirian” jelasnya. Sebelum me launching lagu bergenre pop ballad  ‘Penipu Hati’ ini,  Tata sempat berduet dengan Bebi Romeo menyanyikan ‘Bawalah Pergi Cintaku’.  Sedang dalam single terbarunya ini  Tata dibantu  Rizky Ares.

Belum genap  satu tahun menjanda setelah mengakhiri perkawinannya dengan Efran Fitrianto (25), kini Tata telah punya calon suami baru. “Dia model di video klipku yang baru, amanya Mehdi Zati dari Iran,” jelas Tata. Penampilan mereka berdua di videoklip membuat Tata merasa nyaman, ke depannya dipastikan akan hidup bahagia bersama Mehdi. Namun Tata masih merahasiakan secara resminya mereka kepelaminan. (Yul)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.