Nicky Tirta Ajak Duet Mayang Fitri Rilis Single “Di Hati”

by -129 views

Jakarta, Voicemagz.com- Pesinetron yang belakangan mulai aktif merambah dunia tarik suara Nicky Tirta berkolaborasi dengan Mayang Fitri rilis single duet berjudul “Di hati”, karya dari Tengku Shafick dibawah naungan label AFE Records.

Dalam jumpa pers yang digelar di Rendez Voo di komplek TVRI, Senayan Jakarta pada Jum’at sore (25/11/22) ini,   Nicky tirta menuturkan alasannya berduet dengan Mayang.

“Alasan aku memilih Mayang untuk berduat pertama kenal sejak kecil, kedua saya lihat progres bermusiknya Mayang yang menurut aku cukup bagus. Ia tekun belajar nyanyi dan juga  belajar main gitar. Belakangan saya pantau mulai meningkat dan bagus, makanya aku pilih dia untuk berduet di single “Di Hati” ini,” jelas Nicky Tirta di Jakarta (25/11/22}.

Lebih lanjut Nicky menambahkan bahwa  ada alasan lain mengajak Mayang berduet dan merilis singllenya pada hari ini, yaitu karerena Nicky ingin mengenang sahabat lamanya Alm, Vanessa Angle yang merupakan kakak dari Mayang.

” Alasan lain mengajak Mayang yaitu karena aku bersahabat dengan Almarhumah Vanessa Angle sejak lama, bahkan Vanessa pula yang memberikan spirit aku untuk menekuni dunia musik. Sebelumnya aku nggak tau banyak tentang musik, bahkan aku merasa ini bukan dunia aku, tetapi berkat dorongan Mayang aku jadi kenal dengan banyak pemusik daripada aktor. Jadi Single ini sekaligus untuk mengenag Almarhumah Vanessa Angle,” tambah adik aktris yang juga penyanyi Nia Lavenia ini.

Dalam kesempatan yang sama, Mayang mengaku senang bisa berduet dengan Nicky Tirta, pasalnya bagi Mayang seorang Nicky Tirta bukanlah seseorang yang baru dalam hidupnya. Ia sudah jauh jauh hari mengenalnya.

“Aku seneng banget bisa berduet dengan Kak Nicky Tirta, dia sahabat kakaku, aku udah kenal sejak masih kecil, bahkan belakangan  Kak Nicky selalu memantau medsos saya,  dia tau kalau aku bisa nyanyi dan bisa main gitar, lalu tkak Nicky ngajak duet di single ‘Di Hati. ciptaan kak Tengku Shafick ini,” kata Mayang.

Dalam kesempatan itu juga, Tengku Shafick selaku pencipta lagu sekaligus komposer dan produser dari Nicky dan mayang ini menceritakan  proses penciptaan lagu ‘Di Hati’.

” Pada awalnya lagu ini saya buat notasinya buat cowok dulu, baru kemudian dicocokin dengan suara cewek, setelah dirasa pas baru ditentukan cord atau (kuncinya) yang pas buat suara Nicky dan Mayang. Untuk proses recording semuanya hingga selesai kira kira waktunya sebulan, ” kata Tengku Shafick.

Menutup pertemuannya dengan para awak media, Nicky Tirta menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan merilis mini album, dibawah naungan AFE Records.

” Aku bersama Shafick dan AFE Records sedang mempersiapkan mini album, kalau nggak salah sudah terkumpul sekitar 7 lagu. Mohon do’anya aja semoga aku bisa segera merilis mini albumku,” tutup Nicky./Irish

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.