BLITZEN Resmi Merilis Music Video Berjudul “Player Number One” Setelah Setahun Persiapkan Redebut

by -744 views

Jakarta, Voicemagz.com- Setelah hampir 1 tahun mempersiapkan Redebut, grup vocal Wanita (Girl Band) BLITZEN akhirnya merilis music video berjudul “Player Number One”,  yang  diproduksi langsung di Studio To The Clouds Entertainment.

Lagu ini merupakan ‘Title Track’ dari album BLITZEN yang akan dirilis pada bulan Desember 2022, dengan menggabungkan konsep set asli dan digital (CGI) bernuansa video game dan nature serta etnik lokal.

Aransemen lagu dibuat oleh Sazura, yang juga sekaligus bertindak sebagai komposer atau penulis lagu ini.

Proses rekaman juga dilakukan di Studio To The Clouds sendiri. Choreography kali ini diciptakan oleh BLITZEN dan membentuk formasi baru dengan bergabungnya 3 member yang tak kalah cantik dan berbakat, yaitu Alya, Kaluna, dan Violla.

Kepada awak media Suzara menjelaskan bahwa lagu “Player Number One” secara lirik menggambarkan orang yang tak pernah putus asa.

“Lagu “Player Number One” ini secara lirik menggambarkan  tentang seseorang yang tidak kenal putus asa dan terus berjuang,” kata Suzara di Jakarta pada Jum’at (25/11/22).

Lebih lanjut Suzara menambahkan,” Selain itu,  lagu ini juga menginspirasi banyak orang untuk tetap teguh walau banyak halangan dan rintangan. Penggalan liriknya  yaitu  ‘And tommorrow the sun’s surely gonna shine’,” lanjut Zuzara.

Saat ini video musik dari BLITZEN tersebut sudah bisa dinikmati di i kanal YouTube kami TO THE CLOUDS ENTERTAINMENT  https://www.youtube.com/c/TOTHECLOUDSEntertainment.

Seperti kita ketahui, BLITZEN merupakan Girl Grup Indonesia beranggotakan 4 orang bernama Sazura, Alya, Kaluna, Violla yang dinaungi oleh To The Clouds Entertainment, yang  berawal dari audisi pada bulan Mei 2020.

Jumlah peserta audisi kala itu mencapai  180 orang, terpilihlah 3 orang yang dapat melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu mengikuti pelatihan 1,5 tahun sebelum debut dibawah naungan manajemen To The Clouds Entertainment pada tanggal 21 Oktober 2021.

Pada tahun 2022 terjadi perubahan formasi, 2 member keluar dan digantikan oleh 3 member baru. Keempat anggota BLITZEN memiliki keahlian masing-masing Sazura main rap main vocal, Alya main dancer lead rapper lead vocal, Violla main dancer sub vocal, Kaluna lead dancer sub vocal./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.